Nur Khotimah | MataMata.com
Poster Han So Hee dan Cha Eun Woo ASTRO untuk iklan webtoon. (Pannchoa)

Matamata.com - Poster Han So Hee dan Cha Eun Woo ASTRO untuk iklan webtoon menuai komplain dari netizen Korea Selatan. Padahal, dua bintang muda itu tampil begitu menawan dalam iklan tersebut.

Untuk diketahui, Han So Hee dan Cha Eun Woo ASTRO digaet oleh Kakao Webtoon untuk trailer versi live-action dari webtoon fantasi populer mereka yang bertajuk The Villainess is a Marionette.

The Villainess is a Marionette sendiri merupakan webtoon yang masih berlangsung. Webtoon ini bercerita tentang putri Kayena yang dikendalikan oleh kakaknya seperti boneka sehingga bersedia melakukan permintaan siapa pun.

Baca Juga:
Rayakan 2 Tahun Pacaran, Dul Jaelani Tulis Pesan Manis buat Tissa Biani: Semoga Diridhoi

Poster Han So Hee dan Cha Eun Woo ASTRO untuk iklan webtoon. (Pannchoa)

Putri Kayena segera melepaskan diri dari kendali kakaknya dan terlibat dalam perebutan kekuasaan melawannya. Demi mencapai keinginannya, dia bekerja sama dengan Duke Kidrey.

Dalam poster promosi untuk webtoon ini, Han So Hee berubah menjadi putri Kayena. Aktris drama Nevertheless ini memancarkan keanggunan dan kelas bangsawan sejati.

Pesona Cha Eun Woo sebagai Duke Kidrey juga dirilis bersama dengan Han So Hee. Ekspresi tegas di wajahnya tak kalah memesona dari Duke of Hastings (Regé-Jean Page) dari serial hits Bridgerton.

Baca Juga:
Nora Alexandra Jadi Vokalis SID, Penampilannya Dirujak Netizen: Norak Banget Gaya Panggungnya

Poster Han So Hee dan Cha Eun Woo ASTRO untuk iklan webtoon. (Pannchoa)

Sayangnya, netizen Korea kurang puas dengan penampilan Han So Hee dan Cha Eun Woo dalam poster. Mereka menyoroti editan serta pengambilan foto Han So Hee dan Cha Eun Woo untuk iklan tersebut.

"Kenapa mereka mengedit foto artis good-looking seperti Han So Hee dan Cha Eun Woo dengan sangat aneh?" kritik netizen.

"Mereka menggandeng Han So Hee dan Cha Eun Woo, tapi tetap saja tidak bisa mengambil foto dengan baik?" tanya yang lain.

Baca Juga:
9 Potret Lee Yoo Jin di Three Bold Siblings, Jadi Dokter Tampan yang Penuh Perhatian

"Fotografernya payah. Pakaian mereka bahkan lebih aneh, seperti cosplay. Kalau ingin membuat versi live-action, kerjakan yang baik dong," sahut lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
Viral Intan Lembata Nyanyi Begitu Sulit Lupakan Ridwan, Netizen Ramai Sebut Bu Atalia Praratya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More