Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Potret Ria Ricis Momong Baby Moana (YouTube/Ricis Official)

Matamata.com - Ria Ricis baru-baru ini memperlihatkan momen ketika putrinya, Cut Raifa Aramoana, menjalani medical check up di sebuah rumah sakit. Dari pemeriksaan itu, baby Moana disebut memiliki kesehatan yang bagus.

Ria Ricis mengaku senang saat mengetahui sang anak dinyatakan kuat dan sehat. Hal itu seolah menjawab rasa tak percaya netizen akan pola asuh Ricis yang diterapkan pada anaknya.

Baca Juga:
Sinopsis 20th Century Girl, Film Baru Kim Yoo Jung di Netflix Tentang Cinta Pertama

Menurut istri Teuku Ryan ini, kesehatan putrinya itu karena pola asuhnya. "Enggak sia-sia les sama ibu (emoji senyum)," ujar Ria Ricis.

Unggahan Ria Ricis ini seolah menjawab sindiran warganet tentang pola asuhnya. Terakhir kali, Ricis disindir karena membawa Baby Moana ke tempat bermain untuk mencoba trampolin.

Terlihat dalam foto yang diunggahnya, Baby Moana sedang digendong oleh dokter anak. Ria Ricis pun mendapat beberapa dukungan dari warganet.

Baca Juga:
Sosok Rehan Akhirnya Muncul, Wajahnya Disebut Mirip Intan Penyanyi Begitu Syulit

Potret Ria Ricis Momong Baby Moana (YouTube/Ricis Official)

"Bu Icis semangat ya, buktikan ke mereka yang pernah julid dengan hasil yang Bu Icis terima," kata akun @evita****.

"Alhamdulillah, happy dua bulan adek Moana. Semoga tumbuh menjadi anak yang saleha, aktif dan sehat-sehat selalu," ujar akun @cheik***.

"Masya Allah makin pinter Baby Moana, ibunya juga hebat banget ibu terbaik buat Moana sayang Ibu Icis dan Moana banyak banyak," imbuh akun @fank***.

Baca Juga:
7 Potret Honeymoon Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Pemandangan di Penginapannya Super Indah

Load More