Ade Wismoyo | MataMata.com
Jeje Slebew. (YouTube/BACOT TELEVISION)

Matamata.com - Jeje Slebew baru-baru ini bicara soal hubungannya dengan Roy Citayam. Meski selama ini lekat dengan status sebagai mantan kekasih Roy Citayam, ternyata itu semua hanya gimmick.

Hal itu ia sampaikan pada Denny Sumargo dalam sebuah podcast. Jeje juga menyebut adanya campur tangan seorang content creator dalam gimmick itu.

"Sejujurnya kalo aku buka, gimmick aja sih. Yang ngide awal itu konten kreator. Iya nyettingin," ujar Jeje Slebew saat tampil di podcast Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (27/9/2022).

Baca Juga:
Tak Main-main, Fuji Ancam Bakal Laporkan Haters ke Polisi: Pasal Berlapis

Beda dari anak-anak Citayam kebanyakan, Jeje Slebew diketahui berasal dari keluarga berada. Denny Sumargo rupanya penasaran awal mula Jeje Slebew bisa bergaul dengan anak-anak yang terkenal karena Citayam Fashion Week tersebut.

"Iya yang kayak misalnya, bukan membanding-bandingkan ya, kayak emang misalnya orang ketemu dari jauh kan udah kecium tuh. Cuma aku nggak mempermasalahin soal itunya sih," terang Jeje Slebew.

Baca Juga:
Lirik Lagu Attention - New Jeans, Viral di TikTok

"Ya it's really fun buat ketemu mereka, kenal sama mereka. Karena ternyata yang sering mereka disorot beda banget sama hidup yang sebenernya," lanjut cewek yang sering disebut kembaran Fuji itu.

Jeje Slebew. (YouTube/BACOT TELEVISION)

Rupanya Jeje Slebew mulai bergaul dengan anak-anak Citayam Fashion Week saat ada masalah keluarga. "Yang aku pergi dari rumah, jadi aku pergi. Aku diajak temen aku ke situ, nongkrong. Abis dikenalin tempat itu sama temen aku, aku langsung cocok," beber Jeje.

Setelah Citayam Fashion Week viral, sederet nama seperti Bonge, Roy, hingga Kurma sama terkenalnya seperti Jeje Slebew. Namun menurut Jeje, mereka belum ada saat dirinya nongkrong di sana.

Baca Juga:
Foto Telanjang Dada, Shah Rukh Khan Dipelototi Satu Timnya: Saya Malu

"Tapi awalnya sebenernya enggak pernah ada anak-anak itu sih, Roy atau Bonge. Nggak ada. Akhirnya ya ada," pungkas Jeje Slebew.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More