Ade Wismoyo | MataMata.com
Ariel Tatum dipuji netizen

Matamata.com - Kabar membanggakan datang dari Ariel Tatum. Aktris yang baru saja beradu peran dengan Nicholas Saputra ini akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang berjalan di Paris Fashion Week 2023.

Ariel Tatum menyebut ini adalah sebuah kehormatan besar baginya.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel Tatum, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga:
Tak Main-main, Fuji Ancam Bakal Laporkan Haters ke Polisi: Pasal Berlapis

Dalam video yang diunggah, Ariel Tatum berbicara tentang apa saja yang harus dilaluinya agar bisa sampai ke posisinya sekarang.

"Orang-orang nggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan, dan rasanya bohong ya kalau aku bilang semua itu tidak berdampak ke aku, pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu," ujar aktris kelahiran 1996 itu.

Baca Juga:
Lirik Lagu Attention - New Jeans, Viral di TikTok

Ariel Tatum kemudian membahas pentingnya mencintai diri sendiri, bagaimana aktris 25 tahun tersebut akhirnya menyadari bahwa dia berhak untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

Terakhir, Ariel Tatum mengumumkan bahwa dia akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di salah satu ajang mode terbesar di dunia.

Ariel Tatum Hadir di Premiere Film "Sepeda Presiden". (Instagram/@arieltatum)

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," kata aktris film Selesai tersebut.

Baca Juga:
Foto Telanjang Dada, Shah Rukh Khan Dipelototi Satu Timnya: Saya Malu

Jadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di Paris Fashion Week 2023, Ariel Tatum pun banjir ucapan bangga.

"Super proud," tulis aktris Happy Salma.

"Loreal nggak salah pilih artis," ujar akun @vinaind__.

Baca Juga:
Kriss Hatta Merasa Seperti Leonardo DiCaprio, gegara Pacari Gadis 14 Tahun

"Keren! Proud of you idola aku yang manis banget," imbuh akun @orincarolina_.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More