Ade Wismoyo | MataMata.com
Ziva Magnolya [Instagram/zivamagnolya]

Matamata.com - Ziva Magnolya tuai simpati publik dalam kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan salah satu rekan duetnya yaitu Rizky Febian. Peran Ziva sebagai mak comblang dalam hubungan Iky dan Lini pun kembali diungkit oleh para netizen.

Dalam video lawas yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official, Ziva membeberkan awal mula ia menjadi mak comblang dalam hubungan Mahalini dan anak sulung Sule itu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Makan Telur Penuh Perjuangan, Eskpresi Syok Nagita Slavina Disorot: Cipung Banget

Dalam video tersebut, Ziva yang lebih dulu kenal dengan Rizky Febian karena sama-sama terobat dalam projek lagu duet berjudul 'Terlukis Indah' menceritakan keisengannya menyampaikan salam dari Mahalini ke Rizky Febian.

Dari situ, penyanyi yang akrab disapa Iky dan Lini itu kemudian saling berbalas salam lewat Ziva hingga akhirnya menjalin kedekatan dan jadi pacar.

Namun sayangnya, kini Ziva justru mengalami kesalahpahaman dengan rekan duet dan sahabatnya di ajang Indonesian Idol. Rizky Febian dituding tak mau berduet dengan Ziva diduga karena menjaga perasaan Mahalini.

Baca Juga:
Coki Pardede Didampingi Pendeta saat Rehab: Saya Harus Jadi Kristen?

Rizky Febian pun menyampaikan klarifikasi terkait kesalahpahaman itu. Ia mengaku ada problem di teknis sehingga tak memungkinkan untuk duet membawakan lagu itu bersama Ziva.

"Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang nggak bisa dibawakan sedangkan kondisinya harus di panggung Iky," tulis Rizky Febian.

"Tapi karena kondisi yang akhirnya tidak dibawakan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Digosipkan Lagi Nonton Bokep Cowok saat Ditangkap Polisi, Coki Pardede Ungkap Fakta Mengejutkan

Rizky Febian menegaskan bahwa pihak penyelenggara juga sudah tahu terkait masalah ini. Mereka pun memakluminya.

Potret Akrab Mahalini dan Adik-adik Rizky Febian. (YouTube/Putri Delina)

"Dan dari pihak acara sudah tahu dan memaklumi," kata Rizky Febian.

Meski begitu, para netizen tak puas dengan klarifikasi yang disampaikan. Mereka justru memberikan dukungan pada Ziva terkait hal ini.

Baca Juga:
Kriss Hatta Pacari Anak di Bawah Umur, KPAI Beri Peringatan Tegas: Ini Contoh Buruk!

"Ngeles. Nggak masuk akal," ujar salah satu netizen.

"Sungguh tidak profesional sekali teamnya si aa kalo begitu ya bestie. Sudah tahu mau ada acara, bukannya diprepare dari awal. Lagian bukannya tiap mau on stage sehari sebelumnya pasti ada GR yah? Duh nggak tahu ah, takut dibash sama pens ikilini," timpal lainnya.

"Pasti udah gladi bersih dulu sebelum manggung. Bilang saja nggak profesional," tambah lainnya.

"Semangat Ziva," komentar netizen lain. "Kayaknya ini nggak dikomunikasikan ke Ziva makanya dia bete," ujar lainnya.

Load More