Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diundang secara khusus ke sebuah acara televisi. Apalagi keduanya kerap dinilai sebagai pasangan artis tanah air paling favorit saat ini.

Raffi dan Nagita menjadi bintang tamu dalam acara Ketawa Itu Berkah pada Senin (26/9/2022). Baik Raffi maupun Nagita memilih outfit yang lebih formal kali ini.

Kehadiran keduanya dibagikan melalui channel YouTube Trans TV Official pada Selasa (27/9/2022) kemarin. Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 31 ribu kali oleh netizen.

Baca Juga:
Jawab Video Terbaru Begitu Syulit dari Intan Lembata, Ridwan Kamil: Bukannya Lagu Ini Untuk Reyhan?

Melalui acara tersebut, keduanya membicarakan mengenai banyak hal. Termasuk terkait rumah tangga yang sudah keduanya jalin sejak tahun 2014 lalu.

Dibahas pula tentang kemungkinan untuk memiliki momongan lagi. Saat ini, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua buah hati, yaitu Rafathar dan Rayyanza.

Baca Juga:
Viral Pria Tiru Gaun Pita Cetar Milik Syahrini, Hasilnya Tuai Decak Kagum: Keren Banget!

Namun ada bagian yang menarik dari kehadiran Raffi dan Nagita ini. Terutama ketika menyempatkan diri untuk menikmati makanan dari sebuah festival.

Ia berdiri sembari mengambil telurnya menggunakan garpu. Sementara istrinya, Nagita berada di sampingnya sembari memegang mikrofon.

Baca Juga:
Lepas Celana Dalam Saat Dinner di Restoran, Jennifer Jill Tantang Ajun Perwira

Tampak Raffi Ahmad yang begitu penuh perjuangan hanya untuk menyantap telor tersebut. Sontak Nagita pun merasa syok dan memperhatikan suaminya dengan ekspresi kocak.

Eskpresi dari Nagita Slavina akhirnya menjadi omongan netizen. Banyak yang tertawa dan langsung teringat dengan putra keduanya, Rayyanza.

Apalagi ekspresi yang ditunjukkan tersebut sama persis dengan eskpresi Cipung. Warganet menyebutnya sebagai versi Cipung yang banget.

Baca Juga:
Ogah Ikut Campur, Ashanty Blak-blakan Perkara Gen Halilintar Tak Hadiri Tedak Siten Ameena

"Cipung adalah Mama Gigi," kata seorang netizen.

"Cipung banget," tambah yang lain.

"Plek ketiplek Cipung," timpal lainnya.

Load More