Arsy Hermansyah. (Instagram/queenarsy)

Matamata.com - Arsy Hermansyah mungkin bisa disebut sebagai anak Anang Hermansyah yang paling kocak. Anak dari pernikahannya dengan Ashanty ini kerap menunjukkan tingkah yang lucu.

Tak hanya dalam kesehariannya di rumah, tingkah Arsy pun kerap mengundang tawa di beberapa acara televisi. Seperti yang terbaru, ketika ia dan kedua orang tuanya diundang ke acara bernama Ketawa Itu Berkah.

Acara ini ditayangkan oleh Trans TV pada Selasa (20/9/2022) pekan lalu. Satu hari kemudian, momennya diunggah ke channel YouTube Trans TV Official padaa Rabu (21/9/2022).

Baca Juga:
Ramengvrl Ungkap Nama Aslinya, Ternyata Bukan Orang Jaksel

Sampai Rabu (28/9/2022), video Arsy menjadi bintang tamu ini sudah ditonton sampai 383 ribu kali. Datang di acara tersebut, ia memgenakan dress biru yang begitu menggemaskan.

Sementara Ashanty dan Anang memilih pakaian yang senada, berwarna serba hitam. Acaranya dimulai dengan Anang Hermansyah dan Ashanty yang duet dan memamerkan suara merdu mereka.

Baca Juga:
Gus Miftah Sebut Akan Nikahkan Thariq Halilintar dan Fuji, Sudah Yakin?

Kemudian tiba momen ketika Arsy mencoba menyanyi. Menariknya, ia juga menceritakan mengenai sikap sang Ayah ketika ia menyanyi dengan salah.

"Ini fals, ini fals Arsy," kata Arsy sembari menirukan sang Ayah ketika mengajarinya.

Baca Juga:
Coki Pardede Ditangkap Polisi gara-gara Dicepuin Deddy Corbuzier? Ini Fakta yang Sebenarnya

Tak hanya itu, Ashanty mencoba mengatakan bahwa Arsy itu orangnya selalu terus terang. Menariknya, Arsy menjawab dengan skakmat bahwa ia kan diajari untuk berbohong.

Sementara maksud Anang, Arsy tak harus mengatakan semua hal dengan jujur di depan televisi. Hal ini tentu saja masih dijawab dengan tegas oleh Arsy.

Momen Arsy yang menjawab dengan lancar setiap peringatan Ayah dan Ibunya pun mengundang tawa warganet. Banyak yang langsung menyamakannya dengan Aurel Hermansyah ketika masih kecil.

Baca Juga:
Jeje Slebew Bantah Video Syur Itu Dirinya, Netizen Tolak Percaya: Kalau Ngaku Jadi Malu

"Duplikat Aurel ya Arsy," kata netizen.

"Duplikatnya kak Aurel banget nih Arsy kalo ngomong," tambah yang lain.

"Tanpa settingan," komentar seseorang.

Load More