Nur Khotimah | MataMata.com
Sophia Latjuba. (instagram/@thebridestory)

Matamata.com - Sophia Latjuba menyentil pria yang pernah memberikan janji manis palsu saat ngobrol dengan Andre Taulany. Artis cantik ini menyiratkan pernah dijanjikan bakal dinikahi, tapi tidak jadi.

Curhat colongan Sophia Latjuba terekam dalam tayangan video di kanal YouTube Andre Taulany. Awalnya Andre melihat-lihat rumah Sophia Latjuba yang ternyata berstatus sewa. Ketika akan pulang, Andre Taulany berterima kasih sembari mengajak Sophia Latjuba hangout bersama.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober, Ada Soha Ali Khan Sampai Ananya Panday

"Kapan-kapan main dong. Ke mana kek," ajak Andre Taulany dalam tayangan vlognya pada Minggu (26/9/2022).

Sophia Latjuba rupanya ingin diajak motoran bareng The Prediksi yang merupakan geng Andre Taulany bareng artis-artis pria lain. Hanya saja Sophia Latjuba minta dibonceng karena tidak bisa mengendarai motor.

"Bonceng Prediksi boleh nggak? Tapi bonceng, aku nggak bisa naik motor," ujar Sophia Latjuba. "Oh tenang, aku bisa boncengin," jawab Andre Taulany.

Baca Juga:
9 Momen Fuji Dikenalkan ke Keluarga Thariq Halilintar, Disambut Hangat sebagai Calon Istri

Namun janji Andre Taulany diragukan Sophia Latjuba. Ibu Eva Celia tersebut lantas menyinggung janji palsu pria yang mengaku ingin menikahinya.

Andre Taulany dan Sophia Latjuba (instagram)

"Boleh? Ini bukan janji-janji palsu 'kan? Kayak kebanyakan orang janji-janji palsu. 'Iya nanti saya nikahin', nggak jadi," tutur Sophia Latjuba.

Andre Taulany tampak terkejut mendengar curhat colongan alias curcol Sophia Latjuba tersebut. "Pria itu kan yang dipegang apa? Omongannya. Loe ngomong begitu curhat ya? Kayaknya dalem banget omongannya," tutup Andre yang hanya ditertawakan Sophia.

Baca Juga:
Geger Video Syur Mirip Lucinta Luna dan Kevin Hillers, Netizen Tak Kaget

Setelah gagal menikah dua kali, salah satunya Indra Lesmana, Sophia Latjuba diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH. Namun apakah Ariel NOAH adalah pria yang menjanjikan akan menikahi Sophia Latjuba belum dapat dipastikan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More