Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Kolase Instagram/@sakpataudi/@ananyapanday)

Matamata.com - Bulan Oktober sudah di depan mata, itu artinya akan ada seleb Bollywood yang merayakan ulang tahunnya bulan depan. Seleb Bollywood ultah bulan Oktober terkenal semua dari Soha Ali Khan sampai Ananya Panday.

Yup, adik aktor Saif Ali Khan yaitu Soha Ali Khan akan merayakan pertambahan usianya di awal bulan yaitu pada 4 Oktober. Lalu menyusul di akhir bulan, si cantik Ananya Panday akan merayakan ulang tahun pada 30 Oktober 2022.

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Kolase Instagram/@sakpataudi/@ananyapanday)

Lalu siapa saja seleb Bollywood ultah bulan Oktober? Yuk intip beberapa di antaranya siapa tahu ada idolamu. Mari kita cekidot bareng dan jangan lupa ucapkan selamat ultah ya!

Baca Juga:
Amitabh Bachchan Ceritakan Pengalaman Dapat Surat dari Fans: Bapak Saya Balas Satu-satu

1. Soha Ali Khan (4 Oktober)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Instagram/@sakpataudi)

Adik dari aktor Saif Ali Khan sekaligus ipar Kareena Kapoor ini akan merayakan ulang tahun ke-44 pada 4 Oktober 2022 mendatang. Soha Ali Khan adalah putri dari aktris veteran Sharmila Tagore dan mantan kapten kriket India Mansoor Ali Khan Pataudi yang memulai karier aktingnya lewat film komedi romantis Dil Maange More tahun 2004. Terbaru dia membintangi serial Hush Hush di Prime Video tahun 2022 ini.

2. Gauri Khan (8 Oktober)

Baca Juga:
Dikarantina Akibat Terpapar Covid-19 Dua Kali, Amitabh Bachchan Ngaku Overthinking

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Instagram/@gaurikhan)

Istri dari aktor besar Shah Rukh Khan yaitu Gauri Khan juga akan bertambah usianya bulan depan. Produser film dan desainer interior terkenal di India ini akan merayakan ulang tahun ke-52 tahun pada 8 Oktober nanti. Sudah banyak film populer yang diproduksi di bawah perusahaan produksi Red Chillies Entertainment miliknya dan suami termasuk Om Shanti Om, Chennai Express, dan lainnya.

3. Rakul Preet Singh (10 Oktober)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Instagram/@rakulpreet)

Lahir pada 10 Oktober 1990, Rakul Preet Singh akan merayakan pertambahan usia ke-32 tahun bulan depan. Dia membuat debut aktingnya lewat film Kannada bertajuk Gilli pada tahun 2009. Film-film barunya yang tak boleh dilewatkan tahun 2022 ini termasuk Attack, Runway 34, Cuttputlli, dan lainnya.

Baca Juga:
Video Lawas Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan Nyanyi Viral, Netizen Nostalgia

4. Amitabh Bachchan (11 Oktober)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Instagram/@amitabhbachchan)

Siapa yang tak kenal dengan Amitabh Bachchan? Ayah dari Abhishek Bachchan sekaligus mertua dari Aishwarya Rai ini dianggap sebagai salah satu aktor paling berpengaruh dalam sejarah perfilman India. Aktor yang ikut membintangi film laris Brahmastra: Part One - Shiva ini akan menginjak usia ke-80 tahun pada 11 Oktober 2022 mendatang.

5. Parineeti Chopra (22 Oktober)

Baca Juga:
Kabar Duka, Amitabh Bachchan Dua Kali Terpapar Virus Covid-19

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Instagram/@parineetichopra)

Lahir pada tahun 1988, Parineeti Chopra bakal ultah ke-34 pada 22 Oktober mendatang. Dia memulai debut aktingnya lewat film komedi romantis tahun 2011 berjudul Ladies vs Ricky Bahl yang membuatnya menyabet Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik. Kamu juga harus nonton filmnya yang lain termasuk Ishaqzaade (2012), Shuddh Desi Romance (2013), Namaste England (2018), The Girl on the Train (2021), dan masih banyak lagi.

6. Malaika Arora (23 Oktober)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Malaika Arora yang lahir pada 23 Oktober 1973 adalah seorang aktris, penari, model, VJ, dan tokoh televisi India yang terkenal. Aktris yang membintangi film Kaante ini punya adik yang juga seleb ternama bernama Amrita Arora. Kekasih dari Arjun Kapoor dan sahabat baik Kareena Kapoor ini akan merayakan pertambahan usianya yang ke-49 bulan depan.

7. Raveena Tandon (26 Oktober)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Instagram/@officialraveenatandon)

Artis India yang juga akan merayakan ulang tahunnya bulan depan adalah Raveena Tandon. Putri sutradara Ravi Tandon ini lahir pada 26 Oktober 1972 dan akan genap berusia 48 tahun di bulan Oktober mendatang. Dia memulai debut aktingnya dalam film aksi tahun 1991 bertajuk Patthar Ke Phool dan terbaru dia membintangi film sukses K.G.F: Chapter 2 tahun 2022 ini.

8. Ananya Panday (30 Oktober)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Oktober (Instagram/@ananyapanday)

Ananya Panday yang lahir pada 30 Oktober 1998 akan ulang tahun ke-24 tahun bulan depan. Putri dari aktor Chunky Panday ini debut akting di film Student of the Year 2 dan Pati Patni Aur Woh tahun 2019. Film-film lain yang dibintanginya termasuk Khaali Peeli (2020), Gehraiyaan (2022), dan Liger (2022).

Itu dia beberapa seleb Bollywood ultah bulan Oktober yang terkenal semua dari Soha Ali Khan sampai Ananya Panday. Adakah seleb India favoritmu di atas? Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun dan nonton film-film mereka di momen istimewa mereka nanti ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More