Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Film Bisikan Jenazah karya Aldi Taher berhasil menarik perhatian publik akhir-akhir ini. Bukan sekadar tontonan, Alde Taher menyebut film Bisikan Jenazah menyimpan pesan moral yang cukup dalam. Apa tuh?

Untuk diketahui, Bisikan Jenazah dirilis pada tahun 2021. Film buatan Aldi Taher itu belakangan kembali dibahas usai disinggung oleh Vidi Aldiano. Dalam podcast Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano mengaku sudah menonton film Bisikan Jenazah sampai 4 kali.

Saat itu, Aldi Taher melihat rumah temannya yang sangat besar, tapi tak berpenghuni. Sehingga, mantan Dewi Perssik itu terpikir untuk membuat film horor.

Baca Juga:
Potret Robby Shine Akui Punya Bukti Billy Syahputra Hina Natasya Shine

Aldi Taher pun merasa senang film hasil produksinya telah berhasil menghibur banyak orang. Meskipun, ia juga belum tahu keuntungan yang diperolehnya dari film tersebut.

Bahkan, Aldi Taher sampai meminta presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana untuk menonton film garapannya. 

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja Entertainment

"Intinya, ini film sudah berhasil menghibur. Karena ini karya anak bangsa, semoga Pak Jokowi dan ibu Iriana menonton ya," kata Aldi Taher dilansir dari Trans TV Official, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga:
Attitude Lesti Kejora saat Didoakan Shireen Sungkar Tuai Pujian: Dia Ngerti Agama

Bukan tanpa tujuan Aldi Taher membuat film tersebut. Ada pesan yang ingin disampaikan pada masyarakat.

"Yang jelas ini ya, Bisikan Jenazah itu poinnya semua bakal jadi jenazah dan dia akan berbisik untuk kembali ke dunia, kembali beribadah dan memperbaiki diri," tegas Aldi Taher disahut tawa Feni Rose dan penonton Rumpi.

Baca Juga:
Syuting di Luar Negeri, Aldi Taher Curhat Habis Ratusan Juta untuk Bikin Film Bisikan Jenazah

Load More