Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Artis Jadi Pengusaha (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sederet anak artis jadi pengusaha bahkan di usia mereka yang sangat belia. Hal ini tentu saja membuat netizen takjub.

Terlahir dari orangtua yang terkenal, anak-anak artis ini cukup beruntung karena dibesarkan dengan kekayaan yang berlimpah. Namun mereka tak hanya menghabiskan uang, tapi juga diajari untuk menghasilkan uang.

Anak artis jadi pengusaha mungkin tidak secara langsung mengelola perusahaan mereka. Namun perusahaan ini nantinya akan diwariskan pada mereka.

Baca Juga:
Penampilan Kece Fuji dan Sarah Menzel saat Tedak Siten Ameena Disorot, Sama-sama Calon Ipar Idaman?

Oleh karena itu, terlahir dari figur publik terkenal menjadi suatu keberuntungan bagi anak-anak artis ini. Walaupun masih kecil, mereka sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

Lantas siapa saja anak artis yang jadi pengusaha? Simak ulasannya berikut ini.

1. Rafathar Malik Ahmad

Baca Juga:
9 Pesona Jang Gyuri di Cheer Up, Perankan Wakil Kapten yang Keren dan Penuh Semangat

Anak Artis Jadi Pengusaha (instagram/@raffinagita1717)

Siapa yang tak tahu Rafathar Malik Ahmad? Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sering dijuluki anak sultan karena kekayaan yang dimiliki orangtuanya. Di usianya yang belia, Rafathar diketahui memiliki tabungan hingga miliaran rupiah.

Kaya sejak lahir, Rafathar sudah jadi pengusaha, lho. Kakak Rayyanza ini dibuatkan brand fashion yang diberi nama Mylk by Rafathar.

2. Gempita Nora Marten

Baca Juga:
Gaya Cantik Fuji Pakai Baju Khas India, Dikira Pre Wedding dengan Thariq Halilintar

Anak Artis Jadi Pengusaha (instagram/@gadiiing)

Gempita Nora Marten atau yang lebih akrab disapa Gempi merupakan anak semata wayang Gisella Anastasia dari pernikahannya dengan Gading Marten. Gempi juga jadi pengusaha sejak kecil, lho.

Diketahui bahwa Gempi memiliki bisnis fashion yang dengan nama merek Gill By Giselle. Selain jadi pemilik brand, bocah yang dikenal cerdas itu juga mengiklankan baju-bajunya sendiri.

3. Kiano Tiger Wong

Baca Juga:
Sebut Ada Pesan Moral di Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Semoga Pak Jokowi Nonton

Anak Artis Jadi Pengusaha (instagram/@baimwong)

Lahir dari orangtua seperti Baim Wong yang jago berbisnis, tak heran jika Kiano Tiger Wong sudah menjadi pengusaha sejak kecil. Anak pertama Paula Verhoeven ini memang telah dikenalkan pada bisnis.

Baim Wong diketahui membuatkan brand kuliner untuk anak sulungnya ini. Usaha kuliner yang diberi nama Bapau Kiano ini cukup populer di kalangan pelanggan.

4. Arsy dan Arsya Hermansyah

Anak Artis Jadi Pengusaha (instagram/@queenarsy)

Arsy dan Arsya Hermansyah lahir dari orangtua yang bergelut di dunia bisnis. Meski usia mereka masih belia, anak-anak Ashanty dan Anang Hermansyah sudah dibuat brand fashion sendiri, lho.

Arsy dan Arsya merupakan pemilik dari brand fashion yang dinamai dari nama mereka, ARSYxARSYA. Brand adik-adik Aurel Hermansyah ini menawarkan berbagai item fashion seperti busana muslim khusus anak-anak.

5. Ryshaka Dharma Situmeang

Anak Artis Jadi Pengusaha (instagram/@mrssharena)

Anak artis berikutnya yang jadi pengusaha adalah Ryshaka Dharma Situmeang. Jagoan cilik Ryan Delon dan Sharena ini juga memiliki bisnis fashion yang diberi nama Babygottstyle.

Brand milik kakak Sea Dedari tersebut menjual berbagai macam pakaian anak laki-laki. Ryan Delon memang sudah mengenalkan bisnis pada anak sulungnya ini.

Itu dia deretan anak artis yang jadi pengusaha. Ada favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More