Maudy Ayunda di Bali. (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Sejak mengumumkan pernikahan dengan Jesse Choi, unggahan Maudy Ayunda semakin kerap menjadi sorotan. Apalagi pasangan suami istri muda ini sering memamerkan kemesraaanya.

Mulai dari berbagai unggahan di Instagram sampai vlog yang diunggah di channel YouTube. Mulai momen santai di Korea Selatan sampai pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa.

Untuk yang terbaru ini, pasangan ini berhasil membuat netizen menjadi iri. Lantaran Maudy baru saja membagikan momen romantis yang lainnya.

Baca Juga:
5 Anak Artis Jadi Pengusaha, Diajari Bisnis sejak Dini

Sampai Rabu (28/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan banyak atensi warganet. Setidaknya sudah ada 251 ribu likes dari warganet.

Maudy membagikan berbagai foto serta videonya bersama sang suami. Mulai dari mempersipakan diri sebelum bermain ski sampai mencoba langsung.

Baca Juga:
Film Blonde Resmi Tayang, Ternyata Ana de Armas Sempat Ziarah ke Makan Marilyn Monroe

Foto pertamanya memperlihatkan sekilas dirinya yang mengenakan pakaian untuk bermain ski. Kemudian ada behind the scene saat Jesse Choi mengambil fotonya.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/maudyayunda)

Kebersamaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi ini tentu saja tak bisa dilewatkan oleh netizen. Apalagi pasangan ini kerap menghabiskan momen di alam luar.

Kali ini, mereka memilih ski di sebuah danau paling populer di dunia, Danau Tahoe. Walaupun tak ditunjukkan kapan tepatnya mereka ke sana, lokasi danaunya ada di California, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Penampilan Kece Fuji dan Sarah Menzel saat Tedak Siten Ameena Disorot, Sama-sama Calon Ipar Idaman?

Banyak netizen yang memberikan komentar akan unggahan terbaru Maudy Ayunda ini. Namun bagian yang paling menarik ada pada komentar pertama dari sang suami, Jesse Choi.

"Baby such a fast learner on the slopes!" kata Jesse Choi, memuji istrinya yang cepat belajar.

Ada juga komentar yang lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga:
9 Pesona Jang Gyuri di Cheer Up, Perankan Wakil Kapten yang Keren dan Penuh Semangat

"Lucu banget, bismillah bisa kayak Kak Maudy," tulis warganet.

"Candu banget," timpal yang lain.

Load More