Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan (instagram/@permestadhyaz)

Matamata.com - Kabar anak Farida Nurhan hamil lagi ternyata hanya omong kosong belaka. Lewat Instagram, anak sang YouTuber yang bernama Permesta Dhyaz itu menegaskan bahwa kabar kehamilannya cuma prank.

Sebelumnya, Permesta Dhyaz membuat konten mengumumkan kehamilan dengan membagikan foto test pack dan pamer perut buncit. Netizen pun heboh atas kabar tersebut.

Baca Juga:
Kirana Larasati Trauma Pernah Alami Pelecehan Seksual: Rasanya Kayak Mau Mati

Permesta Dhyaz pun bersorak atas keberhasilannya membuat prank. Sebab tidak sedikit orang tertipu dengan kehebohan yang dibuatnya.

"Bikin prank dan marketingnya berhasil. Ketipu semuanya," kata Permesta Dhyaz di Instagram, Selasa (27/9/2022).

Warganet memberikan respons beragam atas pengakuan Permesta Dhyaz. Ada yang terhibur, beberapa lainnya memperingatkan akan ada imbas dari adanya prank tersebut.

Baca Juga:
Coba Main Ski di Danau Tahoe, Maudy Ayunda Langsung Dipuji Jesse Choi: Baby, Begitu Cepat Belajar

Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz [Instagram/permestadhyaz]

"Yang ada kalau begini enggak ada lagi yang percaya sama elu," kata netizen. "Kasihan juga sih, besok kalau amit-amit ada apa-apa, beneran orang jadi malas percaya. Tapi kan itu hidupnya dia, semoga baik-baik saja ke depannya," sahut yang lain.

Sebelumnya, Permesta Dhyaz memperlihatkan hasil testpack positif hamil. Ia bahkan bercerita tentang sosok lelaki yang ditemui di sebuah acara dan menikah setahun kemudian. Selain itu, Permesta Dhyaz juga menyinggung soal respons sang anak mengenai kehadiran adiknya nanti.

"Buat yang nanya 'Dika happy enggak punya adik?’ Jawabannya, yes happy banget," ujarnya dalam postingan Instagram.

Baca Juga:
Syahrini Dituding Ikut-ikutan Outfit Deinara Permatasari, Netizen: Cie Kepanasan

Load More