Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Kirana Larasati. (instagram/@kiranalarasati)

Matamata.com - Kirana Larasati menceritakan pengalaman buruknya menjadi penyintas pelecehan seksual. Ternyata, Kirana Larasati pernah mengalami pelecehan seksual saat duduk di bangku SD alias Sekolah Dasar.

Bukan cuma kali, Kirana Larasati mengalami pelecehan seksual sebanyak dua kali dalam waktu hampir berdekatan. Saat itu Kirana yang baru turun dari angkot dihadang seorang pria berseragam SMA.

"Dia putar balik, tiba-tiba dia remas (bagian dada)," kata Kirana Larasati di kanal YouTube Daniel Mananta yang diungga Selasa (27/9/2022).

Baca Juga:
Coba Main Ski di Danau Tahoe, Maudy Ayunda Langsung Dipuji Jesse Choi: Baby, Begitu Cepat Belajar

Kirana Larasati yang mendapat perlakuan seperti itu syok mematung. Bintang film Purple In Love ini bahkan sampai menangis hingga sesak napas.

"Trauma yang aku rasakan seperti mau mati. Badan aku rasanya kotor, enggak berharga," ujar Kirana Larasati.

Setelah menenangkan diri, Kirana Larasati akhirnya bisa meminta pertolongan kepada polisi yang berada di sekitar. Tapi karena sudah berlangsung beberapa saat, si pelaku kabur.

Baca Juga:
Syahrini Dituding Ikut-ikutan Outfit Deinara Permatasari, Netizen: Cie Kepanasan

"Kamu tahu yang terburuk? Aku enggak bilang orangtua," kata Kirana Larasati.

Artis 35 tahun itu memahami sifat ayah tirinya yang akan langsung bertindak tegas kepada sekolah. Alih-alih merasa tenang, ia khawatir kejadian tersebut akan heboh dan makin membuatnya tertekan.

Kirana Larasati. [Ismail/MataMata.com]

Belum hilang dari rasa trauma ini, Kirana Larasati kembali merasakan pelecehan seksual. Seorang lelaki yang sedang nongkrong, mendadak memegang kaki bagian bawah sang artis.

Baca Juga:
5 Anak Artis Jadi Pengusaha, Diajari Bisnis sejak Dini

"Aku lemas juga dong. Langsung, wah enggak ingat, mungkin lari ke rumah," kata Kirana Larasati berusaha mengingat. 

Load More