Seleb Bangun Masjid dan Musala (instagram/@olgasyahputra89)

Matamata.com - Siapa yang tak mengenal Ayu Ting Ting? Namanya yang terus melejit baik sebagai penyanyi dangdut papan atas maupun host yang kerap lalu lalang di televisi. Hal tersebut rupanya tak luput dari peran almarhum Olga Syahputra.

Bagaimana tidak, Olga Syahputra merupakan orang pertama yang membawa Ayu Ting Ting ke dalam dunia entertainment. Sebelumnya, Ayu Ting Ting hanyalah biduan asal Depok yang langsung dari kampung ke kampung.

Cerita masa lalu tersebut akhirnya dibeberkan oleh Billy Syahputra.

Baca Juga:
Mayangsari Berduka, Tangis Pilu Pecah di Depan Jenazah Orang Terkasih: Pada Akhirnya Semua Berpulang

"Jadi waktu zaman dulu, adik gue dan adiknya almarhum yang kecil suka banget sama lagunya bu Ayu," kata Billy Syahputra, adik Olga Syahputra, Kamis (29/09/2022).

Lagu yang dimaksud oleh Billy Syahputra bertajuk Alamat Palsu. Lagu tersebut kerap dibawakan atau diputar di acara-acara di daerah tempat tinggal Olga Syahputra.

"Zaman dulu, adik gue itu dengerin lagunya bu Ayu, joget joget lah di acara-acara RT, acara-acara RW. Pokoknya acara-acara kayak karang taruna," tambahnya. 

Baca Juga:
7 Potret Artis Liburan di Bromo, Terbaru Ada Baby Gemes Ukasya Anak Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Olga Syahputra yang ternyata sering mendengar dan melihat sang adik menyanyikan lagu Alamat Palsu mulai tertarik. Bahkan sampai mencari tahu sosok penyanyinya.

"Tiba-tiba, almarhum nanya penyanyinya siapa? Ayu Ting Ting. Terus, dibawalah ke acaranya almarhum," kata Billy Syahputra.

Ayu Ting Ting yang mendengar hal tersebut tak memungkiri bahwa namanya awalnya mampu bersinar lantaran Olga Syahputra.

Baca Juga:
Aktor Jeff Satur Puji Joko Anwar, Pengabdi Setan 3 Kolab dengan Hantu Thailand?

"Abang lo baek ngebuka jalan gua jadi sukses," pungkas Ayu Ting Ting.

Load More