Potret Kedekatan Tasyi Athasyia dengan Ibunda (instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Keluarga Ala Alatas sepertinya sudah kembali akur setelah beberapa minggu lalu hubungan keluarga Ala Alatas sempat memanas. Hal ini terkuak setelah sebelumnya Tasya Farasya membuat unggahan story bersama Tasyi Athasyia yang malah langsung dihapus.

Seolah membenarkan kabar berbaikan dengan Tasya Farasya, Tasyi mengunggah tulisan di InstaStorynya yang menyebut keluarganya telah bersatu kembali.

"Aku bersyukur banget Tuhan memberikan aku kesempatan untuk belajar dan aku juga bersyukur banyak sekali jalan dan bantuan dari tempat yg tidak diduga2. Aku bersyukur atas takdir dan kondisi aku saat ini, karena aku yakin inilah yang Tuhan inginkan aku lewati dan hadapi," tulis Tasyi dalam unggahan Insta Stories, Kamis (29/09/2022).

Baca Juga:
Puan Maharani Nongkrong di Warung Pecel, Melanie Subono Emosi: Bangkunya Kayak di Kawinan

Selanjutnya, Tasyi Athasyia menambahkan rasa syukurnya karena mampu berkumpul kembali dengan sang bunda, Mama Ala. Dimana sebelumnya, sempat saling sindir di media sosial.

"Ada beberapa titik terendah dalam hidup yang membuat kita sangat membutuhkan sosok orang yg kita cintai yaitu ibu. Dan saat ini, ketika aku sedang di bawah sekali, mama ada buat aku," kata Tasyi.

"Terima kasih Tuhan telah mempersatukan kami. Terima kasih mamah, terima kasih atas kesempatan ini," sambungnya.

Baca Juga:
Bye Status Janda! Catherine Wilson Bakal Dinikahi Anggota DPRD

Insta Story Tasyi Athasyia [Instagram/@tasyiiathasyia]

Tasyi Athasyia juga memberikan nasihat kepada sang suami, untuk memiliki berprasangka baik dan memaafkan.

Load More