Ade Wismoyo | MataMata.com
Fateh Halilintar (Instagram/@fatehhalilintar)

Matamata.com - Sebuah video lama yang memperlihatkan momen keakraban antara Aurel Hermansyah dengan salah satu adik iparnya, Fateh Halilintar kembali viral. Dalam momen itu juga terdapat Atta Halilintar yang kala itu belum resmi menjadi suami Aurel.

Video ini diunggah oleh akun Tiktok @nndsah, tampak Fateh memperingatkan Atta dan Aurel untuk tak saling menyentuh karena bukan muhrim. Meski begitu, Aurel malah menggodanya. Aurel bahkan bertanya apakah ia boleh menyentuh Fateh atau tidak.

"Nggak muhrim pegang-pegang," ujar Fateh.

Baca Juga:
Syok! Aura Kasih Ternyata Dulunya Berhijab: Dulu Aku Anak Kampung

"Tapi megang kamu boleh?" ujar Aurel.

Fateh yang mendengar perkataan Aurel lantas menghempas tangan Aurel yang memegang tangannya. Ia juga menggeser posisi duduknya menempel pada Atta Halilintar.

"Enggak, nggak boleh juga, ih bukan muhrim," ujar Fateh.

Baca Juga:
The Prediksi Bikin Konten Pakai Kostum Ular, Vincent Malah Terlihat Kesal: Padahal Dia yang Ngide

Fateh dan Atta Halilintar kemudian saling berbisik membicarakan sikap Aurel Hermansyah. Mereka tampak seolah takut dengan aksi Aurel.

Dalam video itu, Aurel terlihat belum mengenakan jilbab, sedangkan Atta dan Fateh sama-sama tampil dengan rambut yang diwarnai.

Momen Fuji Dikenalkan ke Keluarga Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)

Netizen kemudian memuji sikap Fateh yang dinilai bisa membentengi diri. Mereka juga membandingkan sikap Fateh dengan Thariq yang selama ini disorot karena kerap tampil mesra dan lengket dengan Fuji.

Baca Juga:
Momen Nagita Slavina Girang Pamer Sepatu Baru Sukses Bikin Gemas: Kayak Bocah SMP

"Melihat tayangan ini gimana pikiran Thariq, adik kecilnya aja paham. Salut sama didikan agama keluarga GH (Gen Halilintar)," komentar salah satu netizen.

Meski begitu ada juga netizen yang menilai sikap yang diperlihatkan Fateh karena ia masih kecil dan belum mengalami masa puber di saat itu.

"Dia masih kecil, entar kalau udah tahu pacaran juga kaya Thariq sama Atta," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga:
Gen Halilintar Tak Hadir Tedak Siten Ameena, Ashanty: Nggak Mau Ikut Campur

"Fateh belum jatuh cinta... kita liat aja nanti kalau dia jatuh cinta," sahut netizen lain.

Load More