Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Matamata.com - Belum lama ini, Aura Kasih membeberkan perjalanan kariernya sampai menjadi sosok yang saat ini memiliki banyak fans, menurutnya didukung faktor keberuntungan. Pasalnya, menurut Aura Kasih saat proses perjalanan hidupnya ia banyak mendapatkan keberuntungan.

"Perjalanan hidup aku itu segala sesuatunya itu faktor luck (keberuntungan)," kata Aura Kasih dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (29/09/2022).

Aura Kasih bersyukur atas apapun yang Tuhan berikan kepada dirinya, sampai-sampai ia tak pernah usaha untuk melakukan sesuatu.

Baca Juga:
The Prediksi Bikin Konten Pakai Kostum Ular, Vincent Malah Terlihat Kesal: Padahal Dia yang Ngide

"Aku selalu bilang kalau Tuhan itu baik, baik banget. Karena aku jarang usaha, aku melakukan sesuatu itu jarang usaha," sambungnya.

Apalagi, Aura Kasih menuturkan bahwa semua yang didapatkannya itu merupakan kebaikan yang diberikan Allah terhadapnya. Dirinya pun mengakui bahwa mulai dari nyanyi hingga model, ia tak memiliki basicnya.

"Jadi kupikir, wah Allah ini baik banget, karena aku gak usaha. Aku basic nyanyi juga gak ada, sama sekali. model juga gak ada,” tambahnya.

Baca Juga:
Momen Nagita Slavina Girang Pamer Sepatu Baru Sukses Bikin Gemas: Kayak Bocah SMP

Body goals Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Hal yang mengejutkan adalah, sebelum seperti saat ini Aura Kasih merupakan sosok anak kampung biasa yang mengenakan jilbab dan hanya fokus belajar dan bekerja.

"Aku tuh anak kampung yang memang di Tasik pake kerudungan, yaudah belajar aja paling kerja untuk bantu orang tua kayak aku sekolah buat bekel aku sendiri," pungkasnya.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Mahalini vs Ziva Magnolya, Diduga Saling Sindir

Load More