Tiara Andini. (Instagram/@tiaraandini)

Matamata.com - Nama Tiara Andini lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini bukan karena hubungannya dengan Alshad Ahmad, melainkan terkait tas yang ia kenakan.

Baru-baru ini, penyanyi muda Indonesia ini memamerkan salah satu koleksi tas miliknya. Saat itu, ia tengah bersama sang pacar menghadiri sebuah acara.

Keduanya juga mengabadikan momen tersebut dan memamerkan senyuman ke arah kamera. Saat itulah, tertangkap dengan jelas tas yang dipakai oleh Tiara Andini.

Baca Juga:
Shinta Bachir Putus 3 Hari usai Dilamar Calon Suami Catherine Wilson: Rasanya Nggak Sreg!

Sayangnya, beberapa netizen jutsru memberikan ejekan atas tas Tiara tersebut. Berwarna putih, tasnya malah dikira dibuat menyimpan sepatu futsal.

Namun ada fakta yang menarik dari tas Tiara yang mendapatkan ejekan ini. Tas ini bukan sembarang produk yang bisa diperoleh dan dipakai semua orang.

Hal ini diungkapkan oleh sebuah akun TikTok @gemezgirlkedua pada Selasa (27/9/2022). 

Baca Juga:
Buka-bukaan! Erie Suzan Beberkan Alasan Berhenti Jadi Juri Dangdut Academy: Aku Malas Beragumen

"Membalas @Iwan Putra jan salah, tas bukan sembarang tas ini, samaan sama Jennie BLACKPINK wey," tulis akun tersebut.

Pada video tersebut, tampak jelas bukti bahwa Jennie BLACKPINK pernah mengenakan tas yang sama. Hal itu pernah dibuat story oleh idol K-Pop tersebut.

Tentu saja ini membuat syok banyak orang. Apalagi jika sosok seperti Jennie saja menggunakannya, tas ini bisa dikatakan benar-benar berkualitas.

Baca Juga:
Pulang Ke Jakarta, Sus Rini Sebut Berat Badan Rayyanza Lebih Enteng

Tas COS yang dipakai oleh Tiara Andini dan Jennie BLACKPINK (website/cos)

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas ini merupakan keluaran dari brand bernama COS. Jika dibandingkan dengan Gucci atau Dior, brand ini memang kurang banyak dikenal.

Namun jangan salah, untuk soal kualitas dan model produknya benar-benar menarik. Melansir dari situs resmi COS, tas Tiara Andini dan Jennie ini dikenal dengan nama Quiltes Oversize Shoulder Bag.

Warnanya didominasi dengan broken white dengan model seperti kerutan di bagian body dan talinya. Untuk ukurannya memang lebih besar daripada shoulder bag lainnya.

Baca Juga:
Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Sudah Sulit Bergerak, Nisya Diminta Siaga

Sementara itu, harganya bisa dikatakan tak murah namun tidak benar-benar mahal. Satu produknya dijual dengan harga 99 USD atau sekitar Rp1,5 juta.

Load More