Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Laporan ini terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti.

Isu polemik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut terbilang cukup mengejutkan publik. Sebab selama ini, keduanya selalu terlihat harmonis.

Tapi di awal mereka menikah, keduanya sempat mendapat tudingan miring dari warganet. Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dianggap cuma setingan alias rekayasa.

Baca Juga:
Dulu Nyinyir, Aty Kodong Gercep Komentari Isu Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Suami

Tudingan ini bukan tanpa alasan. Sebab, sejak kabar mereka merajut kasih mencuat, keduanya banjir job. Rizky Billar dan Lesti Kejora dianggap memanfaatkan momen tersebut.

Lebih parah lagi, Rizky Billiar juga dituding ingin mengejar popularitas dari Lesti Kejora yang lebih dulu terkenal di panggung hiburan Tanah Air.

Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Beberapa hari jelang menikah, Rizky Billar pernah menanggapi tudingan miring tersebut. Dia menegaskan hubungannya dengan Lesti Kejora nyata apa adanya.

Baca Juga:
Aura Wajah Lesti Kejora Diterawang Mbah Mijan: Tunjukkan Dugaan KDRT, Tapi...

"Tidak ada seting-seting-an, murni dipertemukan lewat jalan Tuhan. Sampai ketemu dan memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat," kata Rizky Billar di tayangan Cinta Abadi Leslar di ANTV, Minggu (8/8/2021).

Senada dengan Rizky Billar, Lesti Kejora juga tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar negatif.

"Bodo amat, kami nggak mikirin orang yang ngomongin jelek," ujar Lesti Kejora.

Baca Juga:
Manggilnya Dedek dan Kakak, Rizky Billar Tega KDRT ke Lesti Kejora?

Load More