Nur Khotimah | MataMata.com
Aty Kodong dan Lesti Kejora. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis, Lesti Kejora dan Rizky Billar datang dengan berita mengejutkan. Bagaimana tidak, Lesti Kejora dikabarkan melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Isu Lesti Kejora jadi korban KDRT suami pun sampai ke telinga Aty Kodong. Dulu sempat nyinyirin Lesti Kejora karena diduga tak diundang di acara pernikahan, bagaimana komentar Aty Kodong soal isu KDRT yang menimpa pedangdut cantik itu?

Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Aty Kodong rupanya turut prihatin atas berita yang menimpa Lesti Kejora. Hal itu terlihat dari komentar yang ditulis oleh Aty Kodong dalam unggahan Lambe Turah. Ia bahkan berharap berita tersebut hanya hoaks alias palsu.

Baca Juga:
Akun Instagram Diblokir Najwa Shihab, Aldi Taher Sebut itu 'Prestasi'?

"Semoga ini cuma hoaks," tulis Aty Kodong di unggahan berisi tangkapan layar dari berita yang diposting akun gosip Lambe Turah, Kamis (29/9/2022).

Aty Kodong merupakan rekan dekat Lesti Kejora saat berkompetisi di ajang pencarian bakat D'Academy. Namun Aty diduga menyindir Lesti karena tak diundang ke pernikahannya pada 19 Agustus 2021.

Aty Kodong dan Lesti Kejora. (Instagram/aty_ratu_kodong)

Hubungan Aty Kodong dan Lesti Kejora kini sudah membaik. Sama seperti warganet, pedangdut asal Sulawesi Selatan itu tak percaya dengan kabar yang beredar.

Baca Juga:
8 Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kini Dikabarkan KDRT

Rekan Lesti Kejora yang lain, Zahdan D'Academy, juga berharap bahwa semuanya hanya hoaks. Namun jika benar, dia siap membela ibu satu anak tersebut.

"Semoga hoaks, kalau memang real (benar), sialan tuh Billar mukul adek gue," ujar Zahdan.

"Semoga hoaks ji nak," balas Aty Kodong.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Diterpa KDRT, Foto Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora Banjir Simpati: Kok Bisa Tega?

Menurut kabar, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022) malam. Polisi sudah meminta keterangan dari Lesti atas dugaan KDRT yang dilakukan sang suami.

Lesti Kejora sudah divisum untuk menguatkan bukti atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar padanya. Namun hingga kini Lesti belum merilis pernyataan secara langsung.

Baca Juga:
Awet Cantik meski Sudah Punya 3 Anak, Nia Ramadhani Dijuluki Lisa BLACKPINK Versi Lokal

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More