Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar hadir dengan berita yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Lesti Kejora mendadak dikabarkan melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan kasus KDRT.

Momen lawas terkait Lesti Kejora dan Rizky Billar pun ikut menjadi perbincangan di tengah kasus ini. Salah satunya adalah momen ketika Mbak Rara Pawang Hujan mewanti-wanti Rizky Billar dan Lesti di awal pernikahan.

Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Namun, Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum mengonfirmasi kabar dugaan kasus KDRT dalam rumah tangganya tersebut.

Baca Juga:
Viral Foto Chandrika Chika Diduga Party di Klub Malam, Netizen: Menantu Idaman Gen Halilintar

Sebelumnya, Mbak Rara pernah meramalkan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan mengalami nasib yang buruk. Sebab, keduanya menikah siri tepat di bulan Suro.

"Hati-hati ya, menikah di bulan Suro itu ada sedikit apes," kata Mbak Rara dilansir dari Ganjil Mister yang diunggah pada 24 September 2021.

Meskipun Lesti Kejora dan Rizky Billar melangsungkan resepsi pernikahan tidak tepat bulan Suro, hal ini pun tidak cukup untuk mematahkan nasib buruk yang mungkin terjadi dalam rumah tangganya akibat menikah di bulan Suro.

Baca Juga:
Nagita Slavina Kenakan Tas Ala Jennie BLACKPINK, Harganya Bisa Beli Mobil!

Mbak Rara Pawang Hujan ditemui di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (1/9/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Menurut Mbak Rara, energi kesialan di bulan Suro akan terus mengikuti rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Ini bisa jadi mematahkan, memang benar mematahkan. Tapi, energi apes di bulan Suronya itu tetap ikut kayak gitu," kata Mbak Rara menjelaskan.

Saat itu, Mbak Rara menyarankan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk lebih sering berbagi, beribadah dengan baik dan mengunjungi leluhurnya.

Baca Juga:
Manggilnya Dedek dan Kakak, Rizky Billar Tega KDRT ke Lesti Kejora?

"Sarannya lebih banyak sedekah, lebih banyak melakukan kegiatan ritual, baik keagamaan maupun keluar ya, seperti sowan ke leluhur gitu," ucap Mbak Rara.

Sementara itu, Lesti Kejora dikabarkan telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam.

Baca Juga:
Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara soal Dugaan KDRT ke Lesti Kejora

Load More