Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Matamata.com - Catherine Wilson membawa kabar bahagia terkait kehidupan pribadinya. Aktris kelahiran 1981 itu akan mengakhiri status jandanya dengan dipersunting oleh anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Idham Mase.

Mengawali karier sebagai model, Catherine Wilson yang telah berkecimpung di dunia entertainment selama belasan tahun. Dia telah membintangi cukup banyak judul film dan sinetron.

Sempat tersandung kasus narkoba, berikut profil Catherine Wilson yang segera dinikahi anggota DPRD Sidrap, Idham Mase.

Baca Juga:
Shinta Bachir Putus 3 Hari usai Dilamar Calon Suami Catherine Wilson: Rasanya Nggak Sreg!

Profil Catherine Wilson

Profil Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Catherine Wilson lahir 25 Februari 1981 di Jakarta. Catherine merupakan aktris keturunan keturunan Inggris dan Lebanon, Tionghoa, Minangkabau. Orangtuanya bernama Peter Wilson dan Rosita Haddad.

Catherine Wilson dikenal sebagai model yang kemudian terjun ke dunia akting. Dulu dia tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia.

Baca Juga:
Bye Status Janda! Catherine Wilson Bakal Dinikahi Anggota DPRD

Karier Catherine Wilson

Profil Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Selama kariernya di dunia seni peran, Catherine Wilson telah membintangi beberapa judul film dan sinetron. Catherine juga sempat menjajal kemampuan vokalnya dengan merilis single bertajuk Kekasihku.

Adapun sinetron yang telah dibintangi Catherine Wilson antara lain Selimut Hati, Monyet Cantik, hingga Kau yang Berasal dari Bintang. Film-film yang menggandeng Catherin sebagai pemain adalah Cinta Silver, Pesan Dari Surga, Punk In Love hingga terbaru Titisan Setan 2.

Baca Juga:
11 Gaya Catherine Wilson Keliling Eropa, Elegan Pakai Dress Transparan dan Gaun Seksi

Kasus Catherine Wilson

Profil Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Catherine Wilson sempat tersandung kasus narkoba bersama satu tersangka lain berinisial J. Mereka diamankan oleh polisi pada 17 Juli 2020 di rumah Catherine, Cinere, Depok.

Polisi mengamankan barang bukti dua klip sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram beserta alat isapnya dari tas milik Catherine Wilson. Akibat kasus ini, Catherine divonis penjara 7 bulan.

Baca Juga:
8 Potret Catherine Wilson Berhijab Sepulang Umrah, Akui Masih Belajar

Segera Akhiri Status Janda

Profil Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Catherine Wilson pernah menjalin hubungan asmara dengan Mario Lawalata sebelum dinikahi oleh seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat. Mereka menikah pada 23 Juni 2012.

Namun rumah tangga mereka kandas setelah tujuh bulan menikah. Catherine baru mengkonfirmasi dia sudah bercerai dari dengan suaminya pada Juni 2014.

Akhirnya, Catherine Wilson akan mengakhiri status jandanya setelah 9 tahun. Bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu akan menikah dengan DPRD Sidrap Idham Mase pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More