Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora diketahui telah melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Berdasarkan keterangan humas Polres Jakarta Selatan, Lesti melayangkan laporan dan siap menjalani visum pada Rabu (28/9/2022).

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar lantas menjadi sorotan publik. Yang lebih bikin penasaran, Lesti dan Billar dijadwalkan hadir di Infotainment Awards 2022 yang akan disiarkan langsung SCTV pada Kamis (29/9/2022) mulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:
Positif Narkoba, Putri Imam S Arifin Curi Motor Buat Beli Sabu?

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, Infotainment Awards 2022 juga akan menampilkan pasangan Tyas Mirasih-Tengku Tezi dan Thariq Halilintar-Fuji. Komentar postingan akun @sctv lantas diserbu fans Leslar yang ingin mengonfirmasi kehadiran idola mereka.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Leslar beneran hadir kah?" tanya akun @sofi_juli. "Min leslar hadir gak?? @sctv," sahut akun @naaaaaa152326.

"Leslar jadi hadir kan min?" komentar @am_alia9927. "Kalau gak hadir beneran mereka lagi ada masalah," jawab akun @herizal02.

Baca Juga:
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar, Sikap Fateh Halilintar ke Aurel Disorot

Tak hanya hadir, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga dinominasikan Infotainment Awards 2022. Lesti dan Billar masuk dalam nominasi Best Couple, sedangkan Baby Leslar putra mereka juga ikut bersaing memperebutkan piala untuk kategori Gorgeous Baby.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More