Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Indra Bekti di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Indra Bekti ikut dimintai keterangan soal isu KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Maklum saja, Indra Bekti merupakan MC rangkaian pernikahan Leslar yang digelar tahun 2021 lalu.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT pada Rabu (28/9/2022). Kabarnya Rizky Billar mencekik hingga membanting Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh.

Sebagai orang yang terlibat dalam pernikahan pasangan yang dikenal sebagai Leslar itu, Indra Bekti turut dimintai keterangan saat isu KDRT mencuat. Indra Bekti pun memberikan jawaban yang cukup jadi sorotan.

Baca Juga:
3 Pembeda Film Miracle In Cell No 7 Indonesia dan Korea

Video Indra Bekti ditanya soal isu KDRT Lesti Kejora diunggah oleh akun TikTok @irfanapriayan, Kamis (29/9/2022). Jawaban Indra Bekti sampai viral ditonton lebih dari 3 juta kali dan dikomentari ratusan netizen.

"Kak Bekti udah denger berita paling heboh belum? Yang Lesti diduga terkena tindakan KDRT. Pendapat Kak Bekti seperti apa? Soalnya Kak Bekti kan yang jadi host acara mulai dari pernikahan. Pendapat Kak Bekti apa?" tanya seorang pria dilansir dari akun TikTok @irfanapriayan pada Jumat (30/9/2022).

Alih-alih memberikan jawaban panjang, Indra Bekti hanya menyampaikan reaksi singkat. Rupanya presenter kenamaan itu memilih untuk tidak banyak berkomentar terkais isu dugaan KDRT Lesti Kejora.

Baca Juga:
Kronologi Dugaan KDRT Rizky Billar Menurut Polisi, Cekik dan Banting Lesti Kejora

Momen Indra Bekti di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@indrabekti)

"No comment," jawab Indra Bekti sambil berlalu.

Kendati tidak banyak berkomentar, reaksi Indra Bekti cukup menarik perhatian netizen. Ada netizen yang merasa puas, ada juga yang menilai Indra Bekti memberikan tanggapan yang bijak.

"Suka banget sama jawaban kakak," kata netizen. "Cucok tuh, jawaban yang sangat jelas dan simpel," komentar yang lain "Bagus, sehat selalu Indra Bekti," sahut netizen. "Bagus jawabannya," imbuh lainnya.

Baca Juga:
6 Fakta Laporan Lesti Kejora untuk Dugaan KDRT Rizky Billar, Ancaman Hukumannya 15 Tahun

"Bener Kak Bekti, mending no comment daripada panjang urusannya," puji seorang netizen. "Jawaban sangat memuaskan," timpal netizen lain. "Ini baru bagus jawabannya," tulis sambil menambahkan emoji jempol.

Sementara itu, isu KDRT yang dialami Lesti Kejora sudah dilaporkan ke polisi. Lesti dikabarkan melapor bersama pengacaranya pada Rabu (28/9/2022) malam. Ia juga sudah menjalani visum sebagai barang bukti.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nangis Kejer di Depan Gilang Dirga: Sebegitu Nyesek, Kayak Sudah Lama Tertahan

Load More