Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Beragam momen dari acara tedak siten Ameena yang digelar masih terus mencuri atensi. Terkini, pengguna TikTok sibuk menyoroti momen Krisdayanti disuapi Aurel Hermansyah dalam acara Ameena.

Menyuapi orang tua memang jadi salah satu prosesi yang harus dijalani Aurel Hermansyah saat menggelar tedak siten Ameena kemarin. Aurel pun menyuapi Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah.

Dari semua momen yang terekam, perhatian netizen tertuju pada detik-detik Krisdayanti disuapi Aurel. Sebab pada saat itu Krisdayanti sempat melontarkan ucapan spontan yang membuat banyak netizen terharu.

Baca Juga:
Bak 'FBI', Netizen Ini Temukan Komentar Tudingan Rizky Billar Selingkuh Dari 2 Hari Lalu!

Awalnya, Krisdayanti nampak meminta Aurel menyuapi dirinya menggunakan tangan. Saat permintaannya terkabul, Krisdayanti pun terlihat begitu bahagia dan terus tersenyum hingga membuat Indra Bekti penasaran.

Sebagai pembawa acara, Indra Bekti menanyakan alasan Krisdayanti minta disuapi langsung menggunakan tangan oleh Aurel Hermansyah. Jawaban Krisdayanti atas pertanyaan inilah yang membuat netizen terharu.

"Mimi (Krisdayanti) tadi kok minta pakai tangan. Kenapa mau disuapi pakai tangan?" tanya Indra Bekti melansir video di kanal YouTube AH, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga:
Dituduh Jadi 'Piala Bergilir' Waria dan Tante-tante, Rizky Billar Siap Serang Balik

Krisdayanti, Aurel, dan Ashanty di Tedak Siten Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Rupanya Krisdayanti meminta disuapi pakai tangan karena memang sudah lama tak disuapi oleh Aurel. Tak heran kalau sang Diva begitu bahagia begitu putrinya mengabulkan permintaannya.

"Enggak papa. Kan sudah lama enggak disuapin (Aurel)," jawab Krisdayanti sambil tersenyum.

Momen Krisdayanti disuapi Aurel lantas viral saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @krisdayanti_news. Tak sedikit netizen yang menyoroti pengakuan Krisdayanti lama tak disuapi oleh Aurel.

Baca Juga:
Cinta Belum Direstui Takdir, Potret Nabila Ishma Rayakan Anniversary di Makam Eril Menyayat Hati

"Pas waktu Mimi KD bilang, 'Kan dah lama gak disuapin' ya Allah terharu," kata netizen. "Nangis auto aku," imbuh yang lain. "Iya langsung ikut nyesek dengernya," ujar yang lain. "Aku langsung nangis," sambung netizen.

"Mimi yang disuapi kok aku yang nyesek ya. Sebegitu sayangnya Mimi sama Aurel," komentar lainnya. "Mewek terharu, Mimi sangat bahagia," tulis netizen. "Ini part bikin melow. Ikut terharu. Begitu mesranya Aurel nyuapi Mimi, love u mimi. ibu hebat," pungkas yang lain.

Sementara itu, tedak siten Ameena putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar dengan sakral pada Minggu (25/9/2022). Acara tersebut dihadiri oleh keluarga Hermansyah dan Krisdayanti.

Baca Juga:
September Bulannya Isu Dugaan Perselingkuhan, dari Adam Levine, Reza Arap, hingga Rizky Billar

Load More