Fakta KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Jagat maya dihebohkan dengan kabar Lesti Kejora yang melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan KDRT. Kabar yang menyeruak itu akhirnya dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Iya betul, jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Jumat (30/09/2022).

“Menurut beliau adalah KDRT, kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri,” lanjutnya.

Baca Juga:
Cinta Belum Direstui Takdir, Potret Nabila Ishma Rayakan Anniversary di Makam Eril Menyayat Hati

Di tengah hembusan isu kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Rupanya, netizen sudah banyak yang mengetahui kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Awal mula rumor perselingkuhan itu menyeruak di kolom komentar unggahan terakhir Rizky Billar, ditulis oleh salah satu sosok netizen anonim yang tak diketahui identitasnya.

Baca Juga:
September Bulannya Isu Dugaan Perselingkuhan, dari Adam Levine, Reza Arap, hingga Rizky Billar

“Elu bisa bohongi semua orang Allah SWT itu tahu maha melihat elu selingkuh di belakang isteri lu sendiri,” tulis netizen.

“Lesti Kejora jgn percaya sama billar dia punya selingkuhan tapi dia menutupinya dgn cara romantis agar GK ada yg curiga,” sambung netizen.

"Rizky Billar selingkuhan lo cemburu tuh," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Ayu Dewi Lebih Pilih Regi Datau Selingkuh Ketimbang Bangkrut, Alasannya Mak Jleb!

Komentar Dugaan perselingkuhan Rizky Billar [Instagram/rizkybillar]

"Bersama seolah bukan dari hati yang tulus lagi sekarang memang menyenangkan orang lain diluar sana aja Rizky Billar buktinya realita aja moment berdua sekarang gak ada seneng-senengnya, menikmati berdua cuma pas sesi publish ke publik aja abis itu seneng masing-masing lagi," pungkas lainnya.

Semua komentar terkait tudingan perselingkuhan oleh Rizky Billar dirangkum dalam salah satu cuitan netizen di Twitter. Sontak rangkuman komentar tersebut mendapatkan komentar lain dari warganet. Banyak dari mereka tak menyukai jika benar-benar dugaan tersebut terjadi.

Baca Juga:
Potret Kebersamaan Para Pemeran Miracle in Cell No. 7 Indonesia

Load More