Nur Khotimah | MataMata.com
Nabila Ishma Nurhabibah dan Emmiril Khan Mumtadz alias Eril. (Instagram/nabilaishma)

Matamata.com - Nabila Ishma terus mengingat momen bersama Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang berpulang pada bulan Mei 2022 lalu. Selebgram cantik ini juga tak lupa untuk sesekali mengunjungi makam sang kekasih.

Seperti baru-baru ini, Nabila Ishma ziarah ke makam Eril dalam rangka memperingati anniversary mereka yang ke-2. Potretnya mengunjungi makam Eril dibagikan oleh Nabila Ishma di Instagram pribadi.

Potret Nabila Ishma rayakan anniversary di makam Eril. (Instagram/@nabilaishma)

Nabila Ishma lebih dulu mengawali Instagram Story-nya dengan membagikan momen saat merayakan hari jadi bersama Eril pada 29 September 2021. Mereka merayakan momen tersebut dengan makan malam.

Baca Juga:
September Bulannya Isu Dugaan Perselingkuhan, dari Adam Levine, Reza Arap, hingga Rizky Billar

Selanjutnya, Nabila Ishma mengunggah foto saat mengunjungi makam Eril pada Kamis (29/9/2022). Ia membawa bunga cantik sebagai balasan buket yang pernah diberikan oleh Eril setahun lalu.

"Tahun lalu kamu datang ke rumahku dan membawa buket bunga. Sekarang giliranku," tulis Nabila Ishma dalam Bahasa Inggris.

Terlihat Nabila tersenyum manis di samping makam Eril. Tak lupa, perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu membawakan makanan serta minuman yang jadi favorit Eril semasa hidupnya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Lebih Pilih Regi Datau Selingkuh Ketimbang Bangkrut, Alasannya Mak Jleb!

Potret Nabila Ishma rayakan anniversary di makam Eril. (Instagram/@nabilaishma)

Potret Nabila Ishma rayakan anniversary di makam Eril langsung viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @randompossst. Banyak netizen yang nyesek menyimak potret Nabila tersebut.

"Cinta yang belum direstui oleh takdir," tulis netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Nangis lagi," imbuh yang lain. "Lihat Story, nangis aku," komentar netizen. "Gua lihat Storynya sedih banget Tuhan," kata netizen lain.

"Nangis banget, gimana caranya Nabila bisa move on, Eril sempurna," celetuk yang lain. "Mbak Nabila cinta terakhirnya A Eril," sahut netizen. "Saya yang gak kenal ikut nyesek," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Potret Kebersamaan Para Pemeran Miracle in Cell No. 7 Indonesia

Nabila Ishma dan Eril. (Instagram/nabilaishma)

Nabila Ishma juga membuat unggahan lain berisi penjelasan jenis dan makna bunga yang dipilihnya untuk dibawa ke makam Eril. Ternyata Nabila tak sembarangan mempersembahkan bunga untuk sang kekasih.

"Pengen cerita sedikit tentang bunga yang aku pilih kali ini. Aku pilih beberapa jenis bunga tapi ada 2 bunga yang menurut aku punya makna tersendiri," tulis Nabila Ishma dalam unggahannya.

"1. Lily putih, yang artinya kasih sayang yang pure dan setia. Tapi juga bunga ini bisa mengisyaratkan rasa sedih karena kehilangan. This flower represent my feeling. 2 Hydrangea biru, yang artinya regret and forgiveness. Bunga ini aku pilih karena hari ini aku ingin memaafkan diriku sendiri dan juga berusaha untuk melepaskan segala luka untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Baca Juga:
Jadi MC Nikahan Leslar, Tanggapan Indra Bekti soal Isu KDRT Lesti Kejora Disorot: Sangat Memuaskan

Load More