Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/lestykejora)

Matamata.com - Momen lawas Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan seiring dengan kabar KDRT dalam rumah tangga mereka. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika Lesti Kejora mendapat hadiah mewah dari Rizky Billar belum lama ini.

Rizky Billar memang sempat memberikan hadiah mewah berupa kapal pesiar, mobil, serta tas Hermes ketika Lesti Kejora ulang tahun. Kini momen Lesti Kejora mendapat kado tersebut kembali menjadi perbincangan.

Diketahui bahwa harga kapal pesiar yang dibeli oleh Rizky Billar untuk Lesti Kejora mencapai angka Rp38 miliar. Hal ini membuat Lesti Kejora sempat ngomel.

Baca Juga:
Ajak Mati Bareng Sang Mantan Kekasih, Chandra Liow Dituding Lakukan Tindak Kekerasan

"Lu pikir aja. Nggak ada angin, nggak ada hujan, tiba-tiba laki gue beli kapal. Bagus, bagus pale lu, mau bikin rumah," kata Lesti Kejora dalam video yang diunggah akun TikTok @rumahselebriti.

Tak hanya itu, Lesti Kejora pun tidak tertarik untuk membuka kado lain dari Rizky Billar. Ia justru terang-terangan meminta suaminya tidak terlalu banyak drama.

"Aduh, udah deh jangan terlalu banyak drama. Udah pusing dedek, aduh," ujar dia. 

Baca Juga:
Disuapi Aurel saat Tedak Siten Ameena, Ucapan Spontan Krisdayanti Bikin Mewek

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

Lebih lanjut, Lesti Kejora masih ngegas menyinggung soal cicilan Rizky Billar. Ia menyebut suaminya kerap uring-uringan jika cicilannya menumpuk.

"Nggak, masalahnya banyak cicilannya Rizky Billar punya Rizky Billar, tapi tetap kalau ntar pusing uring-uringannya yang ada di rumah siapa?" ujarnya.

Gara-gara video tersebut, netizen langsung heboh. Bahkan ada netizen yang curiga dengan sikap Lesti Kejora yang justru pusing ketika mendapat hadiah mewah dari Billar, alih-alih bahagia.

Baca Juga:
Dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar Segera Dipanggil Polisi

"Dulu perasaan dia nggak mau nyicil, maunya cash aja," kata netizen. "Rizky yang kasih hadiah, dede yang pusing. Pasti ada maksudnya, dede yang bayar?" komentar yang lain. "Setelah ini Billar pusing nyari tambahan buat cicilan," tutur lainnya.

Load More