Inayma Mantan Pacar Chandra Liow [Instagram/@Inayma]

Matamata.com - Kabar tak menyenangkan berhembus dari mantan pacar Chandra Liow, Indira Ayu Maharani atau yang dikenal dengan nama Inayma yang secara blak-blakan membuka masa lalunya. Melalui cuitan dari akun Twitter Inayma, dirinya membuat tweet yang berisi pengalaman mengerikan sekaligus abusive yang pernah ia dapatkan.

Inayma membagikan tiga pengalaman yang ia ceritakan. Cerita pertama tentang keluarganya, cerita kedua dan ketiganya tentang sang mantan pacar.

Namun yang menjadi sorotan adalah cerita Inayma bersama dengan mantan pacarnya yang Youtuber. Lantaran sang mantan pacar mengajak dirinya untuk mati bersama dengan menabrakan mobil yang sedang dikendarai.

Baca Juga:
Disuapi Aurel saat Tedak Siten Ameena, Ucapan Spontan Krisdayanti Bikin Mewek

"Pengalaman abusive ku selama ini: - My own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil. - Mantan pas di Melb. Bawa pisau ke aku dan nampar. - Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang "kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng"," cuit Inayama, dikutip Jumat (30/09/20220).

Tak hanya itu, Inayma mengunggah bukti mobil yang digunakan oleh sang mantan kekasih untuk melakukan hal tersebut. Plat mobil tersebut pun tampak sudah tidak ada, lantaran copot tak beraturan.

Baca Juga:
Dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar Segera Dipanggil Polisi

Inayma juga mengunggah bukti tangkapan layar chat dengan sang mantan itu serta foto dirinya yang sedang menangis.

Cuitan Inayama [Twitter]

Netizen akhirnya menduga-duga bahwa sosok mantan pacar tersebut adalah Chandra Liow. Bukan tanpa alasan, keduanya pernah menjalin hubungan asmara pada 2021 silam.

Terbaru, Inayma mengunggah tangkap layar yang berisi cuitan pengalaman karyawan yang bekerja dengan Chandra Liow. Hal ini yang memperkuat dugaan bahwa Chandra Liow lah sosok laki-laki yang ingin mengajak Inayma untuk menabrakan mobil.

Baca Juga:
Teganya Billar! Bagian Tubuh Lesti Kejora Ini Alami Sakit Usai 'Dismackdown' Berulang Kali

Load More