Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Chandra Liow. (Instagram/@chandraliow)

Matamata.com - Chandra Liow beberapa waktu sempat jadi sorotan publik. Namanya terseret sebagai sosok mantan kekasih Indira Ayu Maharani alias Inayma.

Pada saat itu ia disebut menodongkan pisau, menampar, hingga mengajak mati bersama dengan mengendarai mobil secara ugal-ugalan seperti diceritakan melalui cuitan Twitter.

Namun baru-baru ini, Inayma muncul dengan konten berjudul "Meluruskan kesalahpahaman di socmed." melalui kanal YouTube miliknya. Inayma membantah apabila Chandra Liow adalah mantan kekasih yang ia maksud.

Baca Juga:
Kiki Amalia Pamer Calon Suami Usai 10 Tahun Menjanda, Ternyata Fans Sendiri

"Tidak benar adanya. Saya tidak ada niatan untuk menjelekkan, tidak menghargai, apalagi merendahkan," ujar Inayma dalam video klarifikasi yang dibagikannya pada Sabtu (15/10/2022).

"Oleh karena itu, kepada saudara Chandra Liow dan juga keluarga serta semua pihak yang terlibat yang dirugikan, saya meminta maaf atas semua kegaduhan dan kerugian yang ditimbulkan," tambah Inayma.

Baca Juga:
Ogah Komentari Rumah Tangga Lesti Kejora, Kartika Putri Tuai Pujian: Ini Baru Normal

Dalam kesempatan tersebut, Inayma juga mengungkap kondisi kesehatan mentalnya yang sedang dalam penanganan profesional. Gamer yang mulai merambah dunia akting tersebut rupanya mengalami trauma akan kekerasan sehingga mempengaruhi emosionalnya.

"Hal ini membuat saya kadang tidak stabil dan mudah terpicu saat terjadinya konflik, baik yang kecil maupun juga besar. Dan juga permasalahan pribadi ini tidak seharusnya saya posting di sosial media," pungkas Inayma.

Baca Juga:
Mulia, Rio Alief NOAH Berharap Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Mendiang Istri

Sementara itu, Chandra Liow terpantau belum menanggapi klarifikasi Inayma. Namun Chandra Liow sebelumnya telah membantah dugaan dirinya adalah mantan kekasih yang dimaksud Inayma, bahkan banyak rekan bersaksi untuknya. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More