Kiki Amalia dan calon suami. (Instagram/kikiamaliaworld)

Matamata.com - Kabar baik datang dari Kiki Amalia yang lama tak muncul ke layar televisi. Aktris dan disjoki Indonesia ini mengumumkan kabar lamaran dengan seorang pria di media sosial.

Setelah memilih untuk menyandang status janda kurang lebih 10 tahun, Kiki memutuskan untuk mencoba kembali rumah tangga.

Menariknya, sosok pilihannya ini tidak berasal dari dunia hiburan. Ataupun berkarir di dunia olahraga sepeti mantan suami.

Baca Juga:
'Sukses Bikin Iri', Beby Tsabina Foto Bareng Para Artis Hollywood di Los Angeles

Untuk momen lamaran yang spesial ini, Kiki membagikannya dalam bentuk video. Tampak pula beberapa hasil pemotretan dirinya dan sang calon suami.

Kiki Amalia tampil begitu manis dan tampak awet muda. Ia mengenakan atasan berwarna pastel, dipadukan dengan rok merah muda.

Baca Juga:
Penyintas KDRT, Thalita Latief Maklum Lesti Kejora Pilih Damai: Pertimbangannya Banyak

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pria pilihan Kiki Amalia ini bernama Agung Nugraha. Ada fakta menarik dan mengejutkan dari calon suami Kiki ini.

Melansir dari acara Rumpi No Secret, ternyata Agung merupakan salah satu fans Kiki Amalia. Tak hanya itu, Agung memang sudah menginginkan Kiki sejak lama, sampai 12 tahun.

Baca Juga:
Ayu Dewi Mesra sama Regi Datau di Sofa, Tas Branded Nangkring di Belakang Bikin Ngiler: Seharga Rumah

Saat Kiki masih menikah dengan Markus Haris Maulana, Agung menyampaikan keinginannya untuk menikahi wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Momen itu terjadi saat Agung melihat Kiki Amalia di televisi bersama teman-temannya.

"Kenapa dia nikanya sama itu, kenapa gak sama gua aja?" kata Agung Nugraha yang diperagakan oleh Kiki Amalia.

Baca Juga:
'Perasaan Saya Sudah Gak Enak', David NOAH Ungkap Momen sebelum Istri Rio Alief Meninggal

Memiliki niat tersebut, Agung melakukan banyak usaha untuk bisa bertemu langsung dengan Kiki. Bahkan dirinya mencari tahu mana saja tempat yang dikunjungi oleh Kiki.

"Terus dia nyari-nyari aku dimana, ke temen-temennya," tambah Kiki Amalia.

Kiki Amalia sendiri resmi dilamar oleh sang kekasih pada Minggu (16/10/2022). Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Load More