Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (Instagram)

Matamata.com - Dinda Hauw baru-baru ini terseret kabar Rizky Billar melakukan dugaan KDRT kepada Lesti Kejora. Pasalnya, Dinda Hauw disebut oleh kebanyakan netizen beruntung lepas dari Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Betul adanya, Rizky Billar sebelumnya disebut-sebut menjadi pasangan Dinda Hauw meski kenyataannya saat ini Dinda Hauw sudah bersama dengan Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@dindahw)

Rizky Billar yang kala itu menghadiri acara pernikahan Rey dan Dinda dinilai sebagai sad boy. Di sisi lain, Lesti yang juga ditinggal nikah mantan pacarnya, Rizki DA dinilai sebagai sad girl.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ucap Tak Rugi Jika Rizky Billar Selingkuh: Kakak Tanggung Sendiri Akibatnya

Rizky Billar dan Lesti Kejora lantas dipertemukan dalam sebuah acara hingga akhirnya menikah dan dikaruniai seorang anak, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

Setelahnya, banyak netizen yang menyebut Dinda Hauw beruntung lantaran tak menjadi istri Rizky Billar. Ada juga yang menyinggung perasaan Lesti Kejora.

Namun, bukankah hal ini tak etis hal itu dibicarakan di tengah musibah yang dialami Lesti Kejora?

Baca Juga:
Profil Rizky Billar, Suami Lesti Kejora yang Diduga Selingkuh dan KDRT

Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

"'Beruntung ya Dinda Hauw' ba** an* ga etis lu yang ngetik kek gini di atas penderitaan orang lain. Gue kalau jadi lesti baca ini sakit hati," tutur netizen.

"Abis baca berita Lesti-Billar, terus orang-orang pada ngetweet Dinda Hauw beruntung banget, amalan baik apa yang dilakuin dan lain-lain. Padahal sebenarnya ga etis ga sih ngomong kayak gitu, terkesan jadi Lesty ga sebaik Dinda dan amalan yang dilakukan ga sebanyak Dinda?" tambah netizen lain.

Baca Juga:
Ikut Dituding Jadi Selingkuhan, Foto Ayu Thalia Nekat Pepet Rizky Billar Diungkit Lagi

Load More