Yohanes Endra | MataMata.com
Video mukbang ASMR artis Indonesia. (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Deretan artis mengikuti tren melakukan mukbang ASMR untuk konten di channel YouTube mereka. Tak tanggung-tanggung mereka makan dalam jumlah yang sangat banyak.

Ada yang sendirian melakukan mukbang ASMR, namun ada juga yang ramai-ramai. Mau sendirian atau bersama-sama, mereka sukses membuat penonton menjadi lapar saat menonton video tersebut.

Yuk kepoin video mukbang ASMR artis Indonesia, siapa dan makan apa saja ya?

Baca Juga:
Fuji Bikin Konten Mukbang Bareng TikToker Una, Outfit Kecenya Sedot Atensi, Murah Jadi Mewah

1. Fuji

Video mukbang ASMR artis Indonesia. (YouTube/Fuji an)

Artis pendatang baru Fuji mukbang ASMR dengan makan mie instan goreng sebanyak 7 bungkus sendirian. Tak hanya mie, dia juga menambahkan toping seperti bakso dan sosis. Apalagi ditambah saus pedas makin menggugah selera makan yang menonton nih.

2. Ria Ricis

Baca Juga:
Melki Bajaj Mukbang Nasi Padang, Caranya Makan Telur Disorot: Siapa yang Ngajarin Kayak Gitu?

Video mukbang ASMR artis Indonesia. (YouTube/Ricis TV)

Ria Ricis pernah mukbang ASMR dengan makan pizza besar seorang diri. Dia pun begitu lahap memakan semua potongan pizza satu per satu hingga bikin netizen ngiler.

3. Sarwendah

Video mukbang ASMR artis Indonesia. (YouTube/MOP Channel)

Sarwendah sendirian menghabiskan banyak ayam geprek dengan jamur dan kulit crispy. Ada juga sambal, mie goreng dan bermacam-macam sambal produk dari dapur Sarwendah dalam mukbang ASMR istri Ruben Onsu itu. Banyak yang mengaku jadi lapar melihat ibu tiga anak ini makan dengan lahap.

Baca Juga:
Lucinta Luna Mukbang Malah Wajahnya Bikin Salfok Netizen: Kok Mirip Mpok Atiek Ya?

4. Nagita Slavina

Video mukbang ASMR artis Indonesia. (YouTube/Rans Entertainment)

Nagita Slavina pernah mencoba membuat mukbang ASMR bersama putra sulungnya, Rafathar di channel YouTubenya. Namun tak seperti artis lain, konten mereka malah jadi ngakak karena tak sesuai dengan konsep. Kelakuan istri dan anak Raffi Ahmad ini malah bikin ngakak.

5. Shanty Istri Denny Cagur

Baca Juga:
Polosnya Celetukan Rafathar saat Bikin Video ASMR Bareng Nagita Slavina

Video mukbang ASMR artis Indonesia. (YouTube/Shanty Denny)

Istri Denny Cagur, Shanty ini spesialis konten kreator makan-makanan pedas. Dia juga bahkan sering disebut Ratu Bakso karena kerap mereview makanan bakso dengan beragam jenis. Di konten mukbang ASMR-nya, dia juga makan bakso yang tentunya pedas dan masih ditambah dengan cabe segar sebagai lalapannya.

6. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Video mukbang ASMR artis Indonesia. (YouTube/AH)

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mukbang ASMR makanan fast food dari berbagai brand. Mereka melakukan itu saat Aurel ngidam.

7. Ashanty dan Anang Hermansyah

Video mukbang ASMR artis Indonesia. (YouTube/The Hermansyah A6)

Beda lagi dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah, mereka melakukan mukbang ASMR ramai-ramai. Selain Ashanty dan Anang, ada juga Azriel, Arsy dan Arsya. Tak ketinggalan pacar Azriel, Sarah Menzel juga ikutan mukbang. Mereka makan makanan korea yang sangat menggugah selera makan.

Nah, itu tadi deretan video mukbang ASMR artis Indonesia. Video siapa yang paling bikin ngiler?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More