Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat. Di tengah banyaknya simpati yang mengalir, ada saja netizen yang menuding isu KDRT Rizky Billar hanya settingan. Benarkah?

Terkait kabar tersebut, Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya ikut dimintai keterangan. Ia pun secara terang-terangan menyampaikan tanggapan di hadapan media.

Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

"Nggak ada, masa settingan. Itu kekerasan nyata," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga:
Terkuak! Inilah Sosok yang Adu Mulut Pakai Kata Kasar di Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pihak polisi telah meminta Lesti Kejora melakukan visum guna mengetahui imbas dari adanya KDRT yang dialami sang biduan.

"Kita sudah melakukan penyelidikan pemeriksaan awal ke korban. Di mana hasil visumnya akan memperkuat terjadinya tindak pidana tersebut," ujar Zulpan.

Lesti Kejora juga akan menjalani pemeriksaan terkait kondisi mentalnya. Proses itu akan dilakukan di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Baca Juga:
Profil Regi Datau, Suami Ayu Dewi yang Diduga Pernah Berselingkuh Denise Chariesta

"Itu langkah hukum yang dilakukan," katanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar [instagram]

Sementara ini polisi masih menunggu hasil visum dari Lesti Kejora. Zulpan menjanjikan akan memberi informasi terbaru terkait kasus pelantun Kejora ini dengan sang suami, Rizky Billar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam. Dalam salinan laporan, kasus ini terjadi setelah sang aktor diketahui berselingkuh.

Baca Juga:
Lirik Lagu Bertahan Tanpa Arah - Hanin Dhiya, Single Terbaru

Peristiwa terjadi di rumah pasangan ini kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi. Berusaha mendorong korban dan membanting ke kasur," demikian bunyi keterangan di laporan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Bikin Geger! Renjun NCT Catwalk di Lokasi Citayam Fashion Week

Load More