Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi bahan perbincangan publik yang hangat saat ini. Tak hanya diterpa dengan dugaan KDRT, isu perselingkuhan pun semakin menguat.

Sejak Rizky Billar dikabarkan ketahuan selingkuh oleh Lesti, beberapa video ramalan pernikahan mereka kembali viral. Salah satunya, ketika keduanya diramal di acara televisi di Indosiar.

Datang di acara Kiss Pagi, Lesti Kejora dan Rizky Billar dipertemukan dengan peramal bernama Mama Ella. Momen ini juga diunggah di channel YouTube Indosiar pada 9 November 2020.

Baca Juga:
Terkuak! Inilah Sosok yang Adu Mulut Pakai Kata Kasar di Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sampai Jumat (30/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 1,1 juta kali oleh netizen. Melalui video ini, Mama Ella meramal bahwa akan ada orang ketiga dalam hubungan Lesti dan Rizky Billar.

Mengejutkannya, orang ketiga ini tidak datang dari pihak Lesti Kejora. Mama Ella meramal bahwa Rizky Billar-lah yang akan digoda oleh wanita lain.

Baca Juga:
Profil Regi Datau, Suami Ayu Dewi yang Diduga Pernah Berselingkuh Denise Chariesta

"Ada seorang wanita yang deketin Billar,' kata Mama Ella dengan santainya.

Berdasarkan pada apa yang diramal oleh Mama Ella, tujuannya adalah uang dan popularitas. Apalagi Rizky bisa dikatakan semakin terkenal sejak bersama Lesti.

Baca Juga:
Lirik Lagu Bertahan Tanpa Arah - Hanin Dhiya, Single Terbaru

"Atau gara-gara cuma mau numpang populer," tambah Mama Ella.

Kemudian Rizky menanyakan mengenai siapa sosok dari wanita tersebut. Mama Ella menjelaskan bahwa wanita tersebut sudah dikenal oleh Rizky sejak lama.

Viralnya video ramalan pernikahan Lesti dan Rizky ini pun mengundang banyak netizen untuk berkomentar. Ada yang membahas popularitas dan ada yang mendukung ramalan Mama Ella.

Baca Juga:
Bikin Geger! Renjun NCT Catwalk di Lokasi Citayam Fashion Week

"Nanti udah jatuh, gak ada popularitas, gak ada uang, ceweknya kabur," kata seseorang.

"Peramal ga asal ngomong, mereka meramal kan ada intuisinya," ujar netizen.

Load More