Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) lalu. Semenjak itu, banyak video podcast yang kembali viral di media sosial.

Salah satunya adalah podcast yang dimiliki oleh Gilang Dirga. Pada sebuah episode, Lesti Kejora dan Rizky Billar datang sebagai bintang tamu di sana.

Podcast ini diunggah oleh channel YouTube Ruang Interogasi pada 5 Maret 2021. Sampai Jumat (30/9/2022), podcast ini sudah ditonton sampai 2,6 juta kali.

Baca Juga:
RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja, Netizen Ramai Singgung Interviewer Makan Cireng

Pada episode ini, Gilang Dirga secara spesial berbincang tentang banyak hal dengan Rizky Billar. Apalagi saat itu, Rizky memulai hubungan asmaraa dengan Lesti Kejora.

Tak hanya itu, keduanya pun tampak semakin dekat dan mulai serius dalam menjalaninanya. Tentu saja Gilang tertarik untuk melakukan interogasi.

Baca Juga:
8 Adu Pesona Aktris di The Queen's Umbrella, Kim Hye Soo Cantik Banget Jadi Ratu

Bagian yang menarik ada pada pertanyaan mengenai perasaan Billar kepada Lesti Kejora. Ia menanyakan momen ketika Rizky pertama kali bertemu Lesti.

"Ketika pertama kali ketemu ama dia, gue langsung, jatuh cinta," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Viral Seleb TikTok Umbar Aib Rizky Billar sebelum Nikah, Yakin Tabiatnya Tak Akan Berubah

Ia juga menambahkan bahwa rasa nyaman dan kasih sayang muncul kemudian. Terutama ketika Rizky melakukan pendekatan kepada Lesti Kejora.

"Gue merasa nyaman, gue sayang ama dia, setelah pendekatan," tambah Rizky Billar.

Namun setelah jawaban tersebut, ekspresi Gilang Dirga justru tidak terduga. Gilang tampak tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Rizky Billar.

Baca Juga:
Singkat tapi Menohok! Deddy Corbuzier Ikutan Sindir Isu KDRT Rizky Billar

Video yang kembali viral ini juga mengundang warganet untuk memberikan komentar. Banyak yang membahas mengenai ekspresi dari Gilang Dirga.

"Kentara banget bohongnya Ya Allah," tulis warganet.

"Dalam batin Gilang mungkin dari dulu sudah tau menau," tambah yang lainnya.

Load More