Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Isu dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora mendapatkan banyak atensi di Twitter. Bahkan sejak kemarin, Kamis (29/9/2022), topik ini menjadi trending di Twitter.

Netizen Indonesia ramai-ramai membicarakan mengenai hal ini. Mulai dari menunjukkan keterkejutan dan kekecewaan sampai menunjukkan masa lalu Rizky Billar.

Tak hanya di Indonesia, topik ini pun ramai diperbincangkan oleh warganet Malaysia. Bahkan ada seorang pengguna Twitter yang bersedia menerjemahkan ke bahasa Malaysia.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Rey Mbayang Vs Rizky Billar, Sama-Sama Lagi Disorot

 

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter bernama @bnjourchocolat pada hari yang sama. Sampai Jumat (30/9/2022), cuitannya ini sudah mendapatkan sampai 50,3 ribu likes.

Pemilik akun ini tampaknya mencoba untuk memberikan pemahaman kepada netizen Malaysia. Ia mengolah semua informasi yang diperoleh dan diubah ke bahasa sana.

Baca Juga:
Nagita Slavina Tenteng Tas Mewah Baru, Netizen: Sama dengan Punya Jennie BLACKPINK

Apalagi tak dapat dimungkiri bahwa Lesti Kejora juga cukup terkenal di negara tetangga. Ditambah dengan banyaknya kecintaan akan musik dangdut di Malaysia.

"For my malaysian friends kalau tak faham: 1. Penyanyi super berbakat nama Lesti Kejora kahwin dengan jantan yang basically tak ada apa-apa nak offer selain rupa: Rizky Billar," tulis akun tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Ia membeberkan seperti apa latar belakang yang dimiliki oleh Rizky Billar. Termasuk ketika banyaknya pekerjaan yang diterima oleh Rizky setelah menikah dengan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Heboh Isu Rizky Billar Selingkuh, Bunga Zainal Kok Ikutan Diserbu Netizen?

Tentu saja kemudian akun ini membahas kronologi KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Termasuk bagian apa saja yang terluka dari Lesti Kejora.

"Summary: badan lesti ni kecil. So si Bllar ini macam campak dia ke katil lepas itu cekik leher dia REPEATEDLY," tambah akun ini.

Netizen Malaysia yang lain pun langsung memberikan komentar. Termasuk terkait hubungan antara Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga:
RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja, Netizen Ramai Singgung Interviewer Makan Cireng

"Indonesia-Malaysia war di bola, tapi rukun di gosip begini Ya Allah," kata seseorang.

"Di badminton juga sering perang, tapi termaafkan sama Jojo dan Lee Zii Jia," tambah lainnya. 

Load More