Lesti Kejora, Rizky Billar, dan ayah Lesti (tengah). (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Sampai saat ini media sosial masih digemparkan dengan kabar tak mengenakan dari rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Terbaru, seakan ingin menenangkan kericuhan yang terjadi, Endang pun membagikan sebuah foto keluarga di laman Instagramnya. Endang membagikan foto lawas dirinya dan keluarga saat pergi umrah bersama. Pada unggahannya, ayah Lesti itu hanya memberikan emoticon cium dan hati.

Dari unggahan Ayah Lesti Kejora itu banyak netizen beranggapan jika Lesti Kejora akan kembali ke pelukan keluarganya dan menggugat cerai Rizky Billar.

Baca Juga:
6 Momen Gender Reveal Tasya Kamila, Kaget Banget saat Tahu Jenis Kelamin Anak Kedua

"Ini pertanda Lesti akan kembali ke keluarganya lagi berarti Lesti akan gugat cerai Billar," tulis Yuniarti di kolom komentar, dikutip Sabtu (01/10/2022).

Rizky Billar dan ayah Lesti Kejora. (Instagram/@ayah_kejora)

Sontak unggahan itu dikomentari oleh netizen lain. Mereka memiliki tanggapan yang sama untuk mendukung keputusan Lesti Kejora.

"Kembalilah pada keluargamu sayang... Suami ada bekas.. Tapi keluarga akan selalu ada untuk kita dalam keadaan apapun,suka duka..terharu.sehat sehat neng," tambah netizen.

Baca Juga:
Ayu Dewi Ketar-ketir, Nagita Slavina Keceplosan Sebut Regi Datau Doyan Stalking Cewek Lain: Takut Kebongkar?

"Pasti itu hati bapaknya sakit banget ya Allah," ujar lainnya.

“Keluarga adalah tempat pulang yang terbaik,” timpal lainnya.

Baca Juga:
Video Mata Lesti Kejora Lebam Viral Lagi, Penjelasan Rizky Billar Dinyinyiri Netizen

Load More