Nur Khotimah | MataMata.com
Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus menjadi sorotan. Sejak awal keduanya memang telah disorot. Sebab mereka merupakan pasangan yang lahir dari hasil perjodohan netizen.

Bukan cuma berperan sebagai pengamat, netizen juga menjadi mak comblang yang menyatukan pasangan berjuluk Leslar itu. Ternyata Lesti dan Billar bukanlah satu-satunya pasangan artis hasil perjodohan netizen.

Masih ada beberapa seleb lain yang bertemu jodoh berkat netizen. Ada yang berlayar sampai pelaminan, ada pula yang berpacaran lalu putus. Siapa saja mereka? Ini dia daftar pasangan artis hasil perjodohan netizen yang sudah MataMata.com siapkan.

Baca Juga:
OMO! Park Jihoon Akan Gelar Comeback Showcase

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/rizkybillar)

Seperti disebutkan sebelumnya, Lesti dan Billar adalah pasangan yang dijodohkan netizen. Keduanya yang dianggap ‘korban’ ditinggal nikah dirasa cocok untuk bersama. Lesti ditinggal nikah mantannya, Rizky DA sedangkan Billar ditinggal nikah temannya Dinda Hauw. Perjodohan netizen berhasil karena keduanya menikah pada Agustus 2021 lalu. Meski kini rumah tangga mereka tengah diterpa ujian karena KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar.

2. Fuji dan Thariq Halilintar

Baca Juga:
Wow! Bintangi Film 'Hwaran' Song Joong Ki Ikhlas Tak Dibayar

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/fuji_an)

Meski masih berstatus pacaran, tapi hubungan Fuji dan Thariq selalu membuat baper netizen. Keduanya mulai dijodohkan tak lama setelah Fuji mulai tenar usai kematian kakak dan kakak iparnya, Vanessa Angel. Berawal dari ngonten bareng, keduanya akhirnya beneran jadian sampai sekarang.

3. Irish Bella dan Ammar Zoni

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/_irishbella_)

Sama-sama sempat berpacaran dengan orang lain, Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya berjodoh. Hubungan mereka tak lepas dari campur tangan netizen yang begitu hanyut dengan akting mereka dalam sinetron Cinta Suci.

Baca Juga:
Sah! Catherine Wilson Resmi Dinikahi Anggota DPRD, Maharnya Bikin Silau

4. Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/glencachysaraofficial)

Baru saja menggelar acara lamaran, hubungan Glenca dan Rendi pun diawali oleh perjodohan dari netter. Keduanya akhirnya terlibat cinta lokasi karena bermain dalam sinetron yang sama yaitu Ikatan Cinta. Tak lama lagi mereka akan melangkah ke pelaminan.

5. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Baca Juga:
Nyesek! Ibu Ini Teriak Sakit Hati Sambil Mewek Saat Tahu Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/shireensungkar)

Bermain dalam sinetron laris Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sukses bikin baper penonton. Sampai-sampai mereka diharapkan bisa jadi kekasih di dunia nyata. Padahal saat itu keduanya sudah punya pacar masing-masing. Tapi jodoh akhirnya menyatukan mereka dalam pernikahan. Rumah tangga mereka langgeng sampai sekarang.

6. Junior Roberts dan Hanggini

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/hanggini)

Bermain dalam film Geez & Ann, chemistry Junior Roberts dan Hanggini membuat penonton berharap mereka bisa pacaran. Akhirnya harapan tersebut terwujud karena keduanya berlayar di dunia nyata. Sayangnya mereka putus karena Junior diduga berselingkuh.

7. Verrel Bramasta dan Febby Rastanty

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/bramastavrl)

Walau kini sudah putus, tapi hubungan Verrel dan Febby sangat diharapkan oleh netizen. Keduanya mulai dekat sejak bermain dalam sinetron Cinta Anak Muda. Tanpa diketahui netizen ternyata keduanya diam-diam telah pacaran. Publik justru tahu hal itu saat Verrel sendiri yang mengungkap hubungannya dengan Febby.

Itulah tadi beberapa artis yang dijodohkan oleh netizen. Ada yang beneran berjodoh hingga akhirnya menikah dan langgeng sampai sekarang. Tapi ada juga putus meski sempat pacaran. Lalu bagaimana dengan mereka yang masih pacaran seperti Fuji dan Thariq atau yang baru dekat layaknya Nathalie Holscher dan Frans Faisal? Akan dibawa kemana kira-kira hubungan mereka menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More