Park Jihoon. (Instagram/@0529.jihoon.ig)

Matamata.com - Pada tanggal 30 September 2022, platform fandom global UNIVERSE mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan showcase comeback Park Jihoon.

Mini album baru penyanyi Park Jihoon THE ANSWER akan dirilis secara online dan offline menampilkan comeback global PARK JIHOON 6TH MINI ALBUM [THE ANSWER] COMEBACK SHOAS.

Baca Juga:
Wow! Bintangi Film 'Hwaran' Song Joong Ki Ikhlas Tak Dibayar

Showcase Comeback THE ANSWER Park Jihoon merupakan comeback pertamanya dalam setahun, menghadirkan berbagai penampilan menarik seperti lagu pra-rilis MOON & BACK dan perilisan pertama mini album baru NITRO. Kami juga akan menerbitkan cerita di balik layar dan buku kerja album yang didedikasikan untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Showcase ini akan online dan offline secara bersamaan. Jika mereka ingin berpartisipasi secara offline, mereka dapat mendaftar di aplikasi Universe hari ini antara pukul 10:30 dan 11:00.

Park Jihoon. (Instagram/@0529.jihoon.ig)

Pada pukul tersebut baik malam dan pada hari Rabu, 5 Oktober, kami akan mengundang hingga 400 orang dan siapa saja di dunia dapat berpartisipasi secara langsung secara online.

Baca Juga:
Sah! Catherine Wilson Resmi Dinikahi Anggota DPRD, Maharnya Bikin Silau

Load More