Irfan Hakim. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Prahara yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi sorotan. Banyak pihak sahabat sesama artis yang mulai menunjukkan respon masing-masing.

Mulai dari Inul Daratista yang memberikan pendapatnya dan doa untuk pasangan muda ini. Ada pula Ramzi yang datang untuk menjenguk Lesti Kejora yang dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, berbagai video lama mengenai pasangan ini pun kembali viral. Salah satunya yang diunggah oleh sahabat Lesti, Irfan Hakim.

Baca Juga:
Lirik Lagu Pengecut - Fiersa Besari, Single Terbaru

Video ini diunggah oleh Irfan Hakim melalui channel miliknya, deHakims Story pada 13 Juni 2021. Sampai Sabtu (1/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 1,7 juta kali.

Video ini diunggah oleh Irfan Hakim dengan Rizky Billar yang diundang menjadi bintang tamu. Apalagi momen ini terjadi beberapa jam sebelum Rizky melamar Lesti Kejora.

Baca Juga:
OMO! Park Jihoon Akan Gelar Comeback Showcase

Melalui video ini, tentu saja topik yang paling banyak dibicarakan adalah terkait Lesti Kejora. Termasuk mengenai perasaan sebenarnya yang dimiliki oleh Rizky Billar.

Pada cuplikan ini, Irfan Hakim memberikan pesan yang begitu menguras air mata kepada Rizky Billar. Ia berpesan agar Rizky benar-benar menjaga Lesti.

Baca Juga:
10 Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vlog Terbaru pasca Kasus KDRT Mencuat, Ada yang Janggal!

"Titip Lesti, gue nangis," ucap Irfan Hakim sembari menepuk pundak Rizky Billar.

Sementara Rizky Billar hanya menjawab dengan santai sejenak setelah mendengarnya. Irfan juga berpesan agar Rizky tidak menyakiti Lesti.

"Beneran, lo jangan nyakiti Lesti yak," tambah Irfan Hakim.

Baca Juga:
Wow! Bintangi Film 'Hwaran' Song Joong Ki Ikhlas Tak Dibayar

Momen ini pun mengundang banyak orang untuk memberikan komentar. Terutama bagi yang benar-benar memperhatikan ekspresi dari Irfan Hakim.

"Irfan sampai nangis bilang titip Lesti, Billar cuma nanggepin kayak gitu emang gak serius dia," tulis warganet.

"Pasti Aa' Irfan sekarang benci banget ama Billar," tambah yang lain.

Load More