Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora mengundang perhatian banyak pihak. Salah satunya cenayang atau paranormal bernama Prince Erlando.

Prince Erlando mencoba menerawang nasib pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang baru berjalan satu tahun. Menurut Prince, masalah keduanya bak bom waktu yang bisa kapan saja meledak.

"Sepertinya akan berujung dampak yang lebih besar lagi bom waktunya, yaitu dampaknya adalah, menurut penglihatan aku, perpisahan. Sepertinya akan terjadi perpisahan," kata Prince Erlando dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga:
Berita Duka, Ibu Kandung Gading Marten Meninggal Dunia: Kekal Kenangannya

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Prince Erlando berkata perpisahan akan terjadi, kemungkinan tidak dalam waktu dekat. Namun Lesti dan Billar disebut akan berpisah tahun ini.

"Sepertinya berjalannya kasus ini akan panjang, karena aku tahu banget auranya seorang dede (Lesti Kejora) ini auranya pemaaf sebenarnya. Dia seperti ini, dengan kasus yang lagi heboh ini menurut aku itu dikarenakan sudah di ambang batas kesabaran seorang dede oleh karena perlakuan si kakak (Rizky Billar)," ujar Prince Erlando

"Jadi aku melihat, kayaknya untuk tahun ini akan ada perpisahan besar, berita besar yang akan terjadi, menurut spiritual aku pribadi," tambah si cenayang.

Baca Juga:
Viral Lagi Ramalan Hard Gumay Bahas Aktor Inisial R Banyak Masalah, Rizky Billar?

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Prince Erlando mengatakan bahwa Lesti Kejora sudah sering memaafkan perlakuan Rizky Billar. Namun Lesti berusaha menahan semuanya agar tidak diketahui publik.

Meski kemungkinan tak terjadi dalam waktu dekat, Prince Erlando yakin bahwa Lesti Kejora akan menggugat cerai Rizky Billar.

"Bisa sampai sebegitunya, menggunakan pengacara juga, sampai seserius itu. Kepolisian juga membuat jumpa pers tentang KDRT tersebut. Aku yakin sih itu titiknya di mana. Dede akan berpisah sama kakak, seperti itu," ungkap Prince Erlando.

Baca Juga:
10 Potret Devina Kirana, Model Cantik yang Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Sebelumnya beredar kabar Lesti Kejora sudah menggugat cerai Rizky Billar. Namun Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membantah kabar tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More