Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong (instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong dikabarkan telah membuat sebuah konten prank KDRT ke polisi. Imbasnya, Ia dan Paula Verhoeven kini mendapat berbagai bentuk kecaman dan sindiran dari banyak selebritas, termasuk Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menyebut Baim Wong adalah teman dari Najwa Shihab.

"Baim wong ini kayaknya temennya Najwa Shihab yah. Kalau yang 1 fitnah polisi dan keluarganya tanpa bilang oknum ujung-ujungnya masih butuh polisi. Kalau Baim prank polisi soal KDRT yang harusnya nggak boleh dipermainkan," tulis Nikita Mirzani, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga:
Baim Wong Ikut Berduka, Sebut Rusuh di Stadion Kanjuruhan Sebagai Tragedi Besar

Konten Prank KDRT Baim Wong Dikecam Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ia pun menyindir fans Baim Wong dengan mengatakan agar setidaknya mereka tidak miskin hati. Niki berharap agar para penggemar Baim Wong bisa lebih bijak dalam mengidolakan seorang selebritas.

"Gimana ini fans-fans nya. Ntar fans-fansnya yang masih butuh subsidi dari pemerintah bilang gini: ga pansos ga makan buhahahahah. Kalau udah miskin harta jangan juga miskin hati wahai netizen +62," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas mengingatkan netizen agar tidak mudah terkena tipu daya terhadap apa yang mereka lihat di media sosial seorang figur publik. Ia pun tak habis pikir karena Baim Wong membuat konten prank polisi.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Keras Baim Wong soal Prank Laporan KDRT: Teruskan Bro! Yuk TNI Besok!

"Udah gue bilang yang terlihat di media sosial itu hanya bohong belakang, teruntuk Baim sama bininya, udah bnr loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat, kenapa tiba-tiba polisi diprank gini!? Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun? Ternyata ada yang lebih gila dari gue," tulis Nikita Mirzani.

Kritikan Deddy Corbuzier untuk Baim Wong (instagram/@mastercorbuzier)

Sederet netizen langsung ikut heboh mengomentari konten Baim Wong nge-prank polisi. Mereka tak ragu menyebut bahwa lama kelamaan konten Baim Wong semakin tidak jelas.

“Gak ngerti lagi sama Baim, makin ke sini makin gak jelas kontennya,” komentar netizen.

Baca Juga:
Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Disemprot Deddy Corbuzier: Chuaxs Banget!

“Zero attitude, figur publik tapi konten koq makin gak jelas ya!!!” imbuh netizen yang lain.

“Jail sih, tapi ga sampe nge-prank polisi juga kali, mana ketawanya puas banget.. Nggak lihat ekspresi polisinya sampe kaget kaya nggak percaya Baim KDRT tuh,” timpal netizen lainnya.

Menilik kabar yang beredar, Baim Wong nge-prank polisi dengan meminta Paula Verhoeven pura-pura menerima perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT darinya. Sontak, Baim Wong menuai kritik hingga namanya jadi Trending Topic Twitter Indonesia pada Minggu (2/10/2022) pagi.

Baca Juga:
Dituding Pansos Kasus KDRT Rizky Billar, Baim Wong Auto Dirujak Netizen: Gak Etis!

Load More