Ade Wismoyo | MataMata.com
Sisca Kohl dan Jess No Limit (Youtube/Jess No Limit)

Matamata.com - Sisca Kohl dan sang pacar Jess No Limit kerap berkolaborasi membuat konten di media sosial. Kali ini mereka mukbang makan roti buaya.

Tak tanggung-tanggung, roti buaya itu memiliki berat mencapai 15 kilogram dan disebutkan sebagai roti buaya terbesar di Indonesia.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @/siscakohl. Dalam unggahan itu, dua sejoli ini bahkan menggunakan kostum koki lengkap dengan topinya.

Baca Juga:
Fuji Diberi iPhone 14 oleh Thariq Halilintar, Harganya Bikin Mundur Pelan-pelan

Mereka lalu menyantap setiap bagian dan memberikan penilaian. Roti buaya itu memiliki isian cokelat, aroma yang harum, dan sangat lembut.

Pertama, mereka menyantap bagian tengah roti buaya dan diberi nilai 10 dari 10 karena sangat lembut. Mereka lalu mencoba bagian kepala buaya dan ternyata terasa keras hingga diberi nilai 6 dari 10.

Selanjutnya, Sisca dan Justin menyicipi bagian ekor buaya. Ujung ekor tersebut terasa keras, tetapi bagian tengahnya tetap lembut seperti baguette sehingga diberi nilai 7 dari 10.

Baca Juga:
Rizky Billar Disebut Beban Istri gegara Sabuk Rp11 Juta: Bentar Lagi Pakai Rafia

Untuk bagian kaki, saat dipotong, terlihat seperti paha ayam. Karena terasa lembut, Sisca memberi nilai 9 dari 10.

Sepasang kekasih ini tampak sangat menikmati roti buaya super besar itu. Keduanya juga saling bercanda satu sama lain hingga tampak romantis.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Ekspresi Soimah Dengar Gombalan Rizky Billar Ramai Disorot: Kayak Jijik Gitu

"Kok, pacar aku dimakan?" komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Besoknya tinggal tunggu roti megalodon," ujar warganet ini.

"Roti buaya yang biasa aja mahal, apalagi itu yang gede banget ya? Ngebayanginnya aja aku nggak mampu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Viral Suporter Arema Dinasihati Ibu Agar Tak Fanatik: Sepakbola 90 Menit, Kasih Sayang Ortu Sepanjang Masa

Sementara itu, hingga Minggu (2/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Load More