Ade Wismoyo | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar/@lestykejora)

Matamata.com - Kasus dugaan KDRT dan perselingkuhan yang menjerat Rizky Billar membuat jejak digitalnya dikorek habis-habisan oleh para netizen. Mereka yang geram dengan sikap Billar lantas membanding-bandingkannya dengan Lesti saat mereka masih sama-sama melajang.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @kiiii_0_, diperlihatkan perbandingan antara Lesti Kejora dan pria yang diduga kuat adalah Rizky Billar.

Dalam video itu terdapat tangkapan layar akun Twitter gigolo yang mepromosikan pria muda sangat mirip dengan Rizky Billar. Netizen pun yakin sosok itu adalah Rizky Billar 7 tahun yang lalu.

Baca Juga:
Satu RS dengan Lesti Kejora, Ibunda Raffi Ahmad Beri Kesaksian: Saya Kaget!

"Rizky, Minta? Invite BBM 51eb3***," tulis akun tersebut sambil memperlihatkan beberapa foto pria yang diduga Rizky Billar.

Di bawah tangkapan layar itu kemudian diperlihatkan apa yang dilakukan Lesti Kejora di tahun 2015. Saat itu Lesti masih mengikuti ajang pencarian bakat sebagai penyanyi dangdut.

Ia kala itu membawakan sebuah lagu 'Laksmana Raja di Laut' yang dipopulerkan oleh Iyeth Bustami. Kemudian para juri dan penonton yang hadir tampak menikmati dan terpuaskan dengan suara indah Lesti Kejora.

Baca Juga:
6 Momen Kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau di Ultah Anak Sebelum Rumor Perselingkuhan Merebak

Jejak digital Lesti dan Billar (tiktok/kiiii_0_)

Melihat video tersebut para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Mereka membandingkan apa yang dilakukan oleh Lesti dan Billar di tahun 2015 itu.

"Sama-sama jualan yang satu jualan badan yang satu jualan suara dua-duanya sama-sama pekerja keras," tulis salah seorang netizen.

"Sama-sama pekerja keras tapi beda kelas," ujar netizen lain, "Sedang sama-sama berjuang, yang satu perjuangan yang membagongkan, yang satu perjuangan inspiratif," sahut lainnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Body Double Salman Khan Meninggal Dunia: Selamat Jalan Saudaraku

"Sama-sama berjuang tapi beda jalur," ujar salah seorang netizen.

Load More