Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Amy Qanita membuat kesaksian terkait kabar terkini Lesti Kejora. Ibunda Raffi Ahmad tersebut ikut mengomentari dugaan KDRT yang kabarnya dialami Lesti Kejora. 

Secara terbuka, wanita yang akrab disapa Mama Amy tersebut mengaku berada di RSU Bunda Menteng, lokasi yang sama dengan tempat Lesti Kejora dirawat.

Amy Qanita yang bolak-balik ke RSU Bunda Menteng untuk menemani Mami Popon nenek Raffi Ahmad mengaku belum bertemu Lesti Kejora. Niat Mama Amy untuk menjenguk Lesti Kejora pun masih belum bisa terlaksana.

Baca Juga:
Lesti Kejora Jadi Model Fashion Show Sebelum Ramai Kabar KDRT, Ekspresinya Tuai Sorotan

"Enggak, enggak. Saya nggak ketemu. Saya mau coba jenguk, tapi kayaknya kemarin mereka juga kayaknya masih enggak pengin dijenguk jadi ya udah nggak papa. Kan saya udah niat, maksudnya mau menjenguk," tutur Amy Qanita mengutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Minggu (2/10/2022).

Lesti Kejora ternyata dirawat bersebelahan dengan kamar Mami Popon. Mendengar pemberitaan Rizky Billar melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, Mama Amy mengaku terkejut seperti reaksi pada umumnya karena tidak menyangka.

Baca Juga:
Potret Terbaru Lesti Kejora di RS Terkuak, Paman Lesti Kejora Nangis: Billar Itu Badannya Besar

"Ya kaget sih. Mudah-mudahan yang terbaik buat mereka. Karena kebetulan kan sebelah kamar mami saya. Saya mikirnya kalo nggak jenguk, nggak enak ya. Mungkin masih belum menerima kedatangan tamu," terang Amy Qanita.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vlog Terbaru (YouTube Leslar Entertainment)

Lebih lanjut, Amy Qanita juga menerangkan belum sempat bertemu orangtua Lesti Kejora. Sebagai sesama orangtua, Mama Amy tahu betul perasaan orangtua Lesti sehingga belum mau mengganggu mereka.

"Nggak, nggak. Saya nggak sempet (ketemu ortu Lesti). Mungkin kalo dalam keadaan kayak gini, mereka juga masih menutup dirilah untuk mau berkomunikasi sama orang. Saya ngerti sih," terang Amy Qanita.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tertekan Dikado Kapal, Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT

"Ya namanya anak perempuan, seorang ayah pasti sakit hatilah, sedih, dan sebagainya. Seorang ayah kan inginnya melindungi anaknya, apalagi anak perempuan. Dari bayi disayang-sayang, saya ngertilah perasaan seorang ayah," tandas Mama Amy.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More