Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram/redberrywedding)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Catherine Wilson. Kini dirinya resmi menyandang status sebagai istri dari Idham Mase, anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan.

Catherine Wilson melangsungkan pernikahannya dengan Idham Mase pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin. Acara yang digelar secara tertutup tersebut diadakan di Hotel Mercure, Jakarta Selatan.

Sebelum menikah, keduanya sempat mengadakan prosesi lamaran pada Kamis, 29 September 2022 lalu. Seperti apa potret pernikahan pasangan ini? Yuk, simak potret pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase rangkuman Matamata.com berikut ini!

Baca Juga:
Catherine Wilson Menikah, Aib Suami Ayu Dewi Tak Sengaja Diumbar Sahabat

1. Seperti inilah potret cantik Catherine Wilson di pernikahannya dengan Idham Mase. Aktris berdarah Indonesia-Inggris ini tampak manglingi dalam dandanan pengantin khas sunda.

Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram/indahkalalo)

2. Pernikahan wanita 41 tahun tersebut digelar secara tertutup di Hotel Mercure, Jakarta Selatan. Acara berlangsung sakral meski hanya disaksikan keluarga dan teman dekat keduanya.

Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram/indahkalalo)

3. Aura pengantin Catherine Wilson pun begitu terpancar di acara pernikahannya. Makeup flawless dengan aksesoris khas sunda, Singer dan bunga Melati yang menambah kecantikan aktris satu ini.

Baca Juga:
Sah! Catherine Wilson Resmi Dinikahi Anggota DPRD, Maharnya Bikin Silau

Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram/indahkalalo)

4. Wanita kelahiran 25 Februari 1981 ini juga tampil anggun dalam balutan busana pengantin berwarna serba putih. Begitu pula dengan Idham Mase yang nampak gagah dalam busana berwarna senada.

Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram/indahkalalo)

5. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Catherine Wilson yang kini resmi menyandang status sebagai istri Idham Mase ini.

Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram/@cathrinewilson)

6. Mas kawin yang bombastis pun sukses menuai sorotan dari warganet. Terungkap dari beberapa unggahan tamu undangan di Instagram, mas kawin pernikahan mereka berupa satu set perhiasan dan logam mulia seberat 100 gram.

Baca Juga:
Nikah Besok, Catherine Wilson Bakal Dapat Mahar Mewah dari Calon Suami DPRD?

Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram/@redberrywedding)

7. Salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara nikahan Catherine Wilson adalah Shanty. Penyanyi satu ini turut menyumbangkan lagu dalam acara tersebut.

Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase (Instagram/@shantyofficial)

Selamat untuk Catherine Wilson dan Idham Mase atas pernikahannya, semoga tetap harmonis Dan bahagia.

Baca Juga:
Profil Catherine Wilson, Siap Lepas Status Janda dengan Anggota DPRD Sidrap

Kontributor: Nur Khasanah
Load More