Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Matamata.com - Ariel Tatum salah satu artis Tanah Air yang turut melenggang di panggung catwalk Paris Fashion Week SS 2023, Prancis. Ariel Tatum menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," tulis Ariel Tatum, dikutip Senin (03/09/2022).

Tampak salah satu akun TikTok mengunggah momen saat Ariel Tatum melenggang dengan anggun dan cantik. Terlihat Ariel Tatum mengenakan dress long sleeve berwarna merah dengan bagian dada terbuka.

Baca Juga:
Dituding Gak Sedih usai Ayah Wafat, Dimas Ahmad Tulis Curhatan Pilu: Gimana Jawabnya Pak?

Melenggang dengan percaya diri, Ariel Tatum terlihat semakin menawan dengan rambut yang digerai.

 

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari netizen yang melihat Ariel Tatum melenggang di Paris Fashion Week merasa bangga. 

"Kayak model Victoria Secret," tutur netizen.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diam-diam Jenguk Lesti Kejora di RS, Ceritakan yang Terjadi di Sana

"Sampai putar berkali-kali, saking cantiknya ariel tatum," tambah netizen.

"Ariel udah kayak artis hollywood, cakep parahh," ujar lainnya.

Ariel Tatum Paris Fashion Week [Tiktok/kiw.kiw02]

Sebagai informasi, bukan hanya Ariel Tatum, Paris Fashion Week juga diisi nama-nama besar lain seperti aktris serial drama Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, hingga artis cantik jutaan followers asal Thailand Davika Hoorne.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dirujak Netizen gegara Roasting Dugaan KDRT Lesti Kejora: Menyakitkan!

Load More