Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Thariq Halilintar membuat konten prank di kanal YouTube pribadinya untuk merayakan hari jadinya bersama Fuji. Tentu saja yang menjadi korban prank kali ini adalah Fuji.

Thariq Halilintar menyusun rencana untuk membuat konten prank membanting HP mewah Fuji hingga layarnya pecah. Tapi ia sebenarnya sudah menyiapkan ponsel baru lainnya untuk Fuji.

Baca Juga:
5 Momen Gemas Rayyanza Pemotretan Bawa Piala Infotainment Award, Senyumnya Bikin Meleleh

Thariq mengawali aksinya dengan keluar rumah Fuji dan pura-pura merusak ponsel sang kekasih. Aksi adik Atta Halilintar itu didukung orang terdekat yang ikutan akting kaget melihat HP Fuji rusak.

Ketika melihat hp-nya rusak, Fuji nampak emosi. Adik ipar Vanessa Angel itu pun sempat menginterogasi sang kekasih karena ponselnya rusak parah.

"Aku sebanting-banting HP aku, enggak bakal pecah," ujar Fuji melansir YouTube Thariq Halilintar, Senin (3/10/2022).

Baca Juga:
Glamor Jalur Istri, Outfit Rizky Billar Sebelum dan Sesudah Nikahi Lesti Kejora Dicap Jomplang!

"Itu kebanting banget tadi," bela Thariq.

"Ya, lu apain?" kata Fuji pakai nada tinggi.

Fuji dan Thariq Halilintar. (instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Lebih lanjut, Fuji membeberkan kesalahan Thariq Halilintar yang bukan sekali ini merusak barang milik Fuji. Ia juga menyinggung kebiasaan Thariq mengganti barang yang rusak dengan uang.

Baca Juga:
Baim Wong Terancam Pidana Buntut Prank Polisi, Pengacara: Ini Sudah Melecehkan

Meski tahu semua barang yang dirusak akan diganti oleh Thariq, namun Fuji punya pandangan berbeda. Ia mengingatkan sang kekasih untuk menghargai barang milik orang lain.

"Lu kalau ngerusakin barang gue selalu ganti pakai duit doang. Gue tahu duit lu banyak, tapi lu enggak bisa nyepelein semua hal. Sebanyak apa sih duit lu sampai kayak gitu banget?" tutur Fuji.

"Gampang banget ngerusakin barang gue. Bukan sekali dua kali lu kayak gini. Mindset lu tuh kayak, 'Semua hal bisa gue rusakin terus gue ganti pakai duit gue'," imbuh Fuji masih emosi.

Baca Juga:
Ariel Tatum Tampil di Paris Fashion Week, Netizen: Mirip Artis Hollywood

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Reaksi Fuji saat jadi korban prank Thariq Halilintar lantas jadi perbincangan ketika cuplikan vlog itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Banyak netizen yang mengomentari sifat asli Fuji.

Netizen yang beranggapan bahwa Fuji tak menilai segalanya berdasarkan uang. Hal itu membuat mereka salut dengan sifat asli putri bungsu Haji Faisal tersebut.

"'Gak semua yang lu rusakin bisa ganti dengan uang'. Bener banget," kata netizen sependapat dengan Fuji. "Ya Allah nangis denger kata-kata Fuji," imbuh yang lain. "Ini prank ya jelas kalo hp rusak gak mau hpnya. Kan yang penting memorinya. Apalagi udah gak ada orangnya," tulis netizen.

"Fuji adalah gua yang gak selalu menilai dengan uang, tapi menilai dari sisi memories yang tidak bisa diulang kembali," sahut netizen. "Jangankan Fuji yang punya mesin ATM. Lah gue emak-emak rebahan juga sama, harga hp bisa kebeli tapi harga kenangan yang gak mungkin bisa kembali," ujar netizen lagi.

Sementara itu, Thariq Halilintar mencoba membela diri usai dimarahi Fuji. Ia menjelaskan bahwa mengganti dengan uang merupakan salah satu bentuk tanggung jawabnya karena sudah merusak barang orang. Bagaimana pendapatmu?

Load More